BERITA TERKINI

Suasana Lebaran Semakin Menunjang Kegiatan Komsos Oleh Babinsa 404-05 Tanjung Enim

 



Muara Enim,Khatulistiwa news (28/04) Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1444 H, Babinsa Desa Keban Agung kecamatan Lawang Kidul Koramil 404-05 Tanjung Enim Serda Buldani semakin gencar melaksanakan Komunikasi Sosial Komsos di daerah binaannya terlebih saat ini masih merupakan suasana yang sangat baik untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. 

Nuansa Idul Fitri 1444 H masih terasa sehingga semakin mempermudah untuk kita melakukan Komsos dengan masyarakat ujar Serda Buldani Jum at (28/04) 

Dijelaskan nya Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat.

Kesempatan yang baik ini kita manfaatkan untuk memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil 404-05/TE meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang -bincang dan tak Usah segan untuk melaporkan Apabila di desanya terjadi Musibah agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Koramil 404-05/TE jelasnya. 

Karena tujuan Komsos ini sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik. Tambah nya

Danramil 404-05/Tanjung Enim Kapten Czi. Sujarwo mengatakan bahwa kegiatan komsos yang kami laksanakan di wilayah Koramil 404-05/TE akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi.pungkasnya (Red) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.