BERITA TERKINI

Satgas TNI Berhasil Selesaikan Sorti Terakhir Misi Evakuasi WNI di Sudan.

 


ARAB SAUDI Khatulistiwa news (29/04) - Satuan Tugas TNI yang tergabung dalam Evakuasi Warga Negara Indonesia (WNI) dari Port Sudan ke Jeddah dengan menggunakan Pesawat TNI AU A-7305 telah berhasil  menjalankan misi dengan mengevakuasi Warga Negara Indonesia (WNI) dan beberapa Warga Negara Asing (WNA). Arab Saudi, Sabtu (29/4/2023). 


Rangkaian kegiatan evakuasi dari Port Sudan ke Jeddah telah dilaksanakan sebanyak 4 sorti dan dinyatakan selesai. Pada sorti terakhir WNI  yang berhasil di evakuasi  terdiri dari Pasien Baring 2 orang, Pendamping Pasien 5 orang. Sementara  WNA Australia jumlahnya 11 orang, WNA Sudan 1 orang (istri WNA Australia), WNA Djiibouti 1 orang (istri WNA Australia). Sedangkan   personel KBRI Khartoum jumlahnya  4 orang, termasuk di dalamnya Dubes RI di Khartoum Bapak Sunarko dan  Personel Tim Evakuasi 7 orang. 


Rangkaian kegiatan evakuasi dari Port Sudan ke Jeddah telah dilaksanakan sebanyak 4 sorti,  dan dinyatakan selesai.  Pesawat TNI AU A-7305 akan melaksanakan penerbangan Home Flight pada  Minggu  30 April 2023. (Niko) 



Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.