BERITA TERKINI

Prabowo Tunjuk Iwan Bule Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Gantikan Sandi Uno

 



JAKARTA Khatulistiwa news  (28/04) - Mantan Ketua Umum (Ketum) PSSI Komjen. Pol. Dr. Drs. H. Mochamad Iriawan, S.H., M.M., M.H atau Iwan Bule langsung mendapat posisi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra usai resmi bergabung hari ini, pada hari Kamis (27/4/2023).


Di lokasi, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond J Mahesa katakan, Iwan Bule mengisi jabatan yang ditinggalkan oleh Sandiaga Uno.


"Sudah gabung resmi. Diangkat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina. Kalau dilihat posisinya, iya (menggantikan Sandi)," ujar Desmond pada wartawan saat ditemui di rumah Prabowo Subianto, Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2023) malam.


Lanjut Desmond mengungkapkan, Iwan Bule memang sudah memegang kartu tanda anggota (KTA) Partai Gerindra.


" Tentunya, apa yang diberikan Partai akan saya laksanakan. Totalitas jika sudah memilih. Seperti pekerjaan yang sudah saya lewati sebelumnya," imbuh Iwan Bule saat ditemui


Kala ditanyakan awak media perihal akan dicalonkan untuk maju menjadi calon Kepala Daerah di wilayah Jawa Barat, Iwan Bule mengatakan," Tergantung pernah partai. Partai ketika memerintahkan A, kita mesti siap. Perintah B, tentunya mesti siap," ujarnya.


" Ke depannya, saya ini petugas partai," imbuhnya


Pertimbangan Prabowo menunjuk Iwan Bule sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra.


"Pertimbangannya bukan wilayah saya. Wilayah Pak Prabowo sama Sekjen yang bisa ditanya," kata Desmond.


Diketahui, sebelumnya, politikus Gerindra, Kamrussamad mengungkapkan bergabungnya Iwan Bule dalam rangka pemilihan umum (Pemilu) 2024.


"Iwan Bule akan memperkuat barisan perjuangan Partai Gerindra dalam menghadapi Pemilu 2024," ujar Kamrussamad (Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.