BERITA TERKINI

Plt. Bupati Hadiri Haflah Attasyakur Lil Ikhtitam ke-20 Ponpes Darusshofa .



Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., bersama Plt. Ketua TP. PKK. Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah, S.E., Minggu (30/04) memenuhi undangan dari Pimpinan Pondok Pesantren(Ponpes) Darusshofa, KH. Maslah Syamsuddin, untuk hadir pada Haflah Attasyakur Lil Ikhtitam ke-20 di Halaman Ponpes Darusshofa Desa Sukajadi, Kecamatan Sungai Rotan. Dijelaskan bahwa kegiatan ini merupakan syukuran penutupan berakhirnya tahun ajaran bagi santri yang dikemas dengan berbagai kegiatan kesenian dan kebudayaan lokal yang ditampilkan oleh para santri.

.

Dalam sambutannya Plt. Bupati yang hadir bersama Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Zulharman, S.T., mengapresiasi sekaligus mengucapkan selamat kepada para santri yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dengan baik di Pondok Pesantren Darusshofa. Dirinya menambahkan semoga dalam peringatan ini akan mampu menambah motivasi para santri untuk mengamalkan ilmu agama, menambah kadar keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga tercipta masyarakat yang Baldatun Thoyyibatun Warrobun Ghofur.


Lebih lanjut Plt. Bupati didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan & SDM, Amrullah Jamaluddin, S.E., Camat Sungai Rotan, Abdul Haris, S.IP., M.Si., berkomitmen menjadikan Kabupaten Muara Enim yang religius sesuai dengan visi pembangunan yaitu Muara Enim yang Agamis. Untuk itu dirinya mendukung penuh keberadaan rumah sekolah ataupun lembaga pendidikan yang berlandaskan nilai-nilai Alquran dan As-Sunnah seperti halnya Ponpes Darusshofa. Kegiatan-pun dilanjutkan dengan tausiyah agama yang disampaikan pencerahan Al-Habib Husein Syammy Al Kaff dan ditutup doa bersama.(Red)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.