BERITA TERKINI

Merasa Gagah Bawa Mobil Perusahaan Main Serobot Tanda Larangan Masuk




 Muara Enim, Khatulistiwa news (40/04) Padatnya arus lalu lintas kendaraan baik Roda Empat maupun Roda Dua, utama nya di wilayah kelurahan Pasar Tanjung Enim kecamatan Lawang Kidul Muara Enim acapkali membuat lalu lintas tersendat dan cenderung macet. 

Salah satunya di jalur jalan Gang Bangka yang dibuat Satu Arah untuk Roda Empat. Dengan tujuan agar tidak terjadi kemacetan, Namun pandangan sedikit berbeda mana ka l a ada Dstu Unit mobil operasional jenis LV berloga BSS diduga Perusahaan Sun Kontraktor PT MME yang tampak menyerobot bcanda larangan masuk (Forbidden) sehingga jalur Gang Bangka yang relatif sempit jadi bertambah macet. minggu (30/04) 

Beberapa pengendara motor menghampiri mobil PT BSS  ,tapi mobil itu stop tapi tidak membuka kaca ,walau pengendara motor itu ngoceh ngoceh .


Dan ada juga mobil LV perusahan subkon PTBA ,menegur ,mobil  PT BSS tersebut ,tapi tak juga buka kaca samping driver tersebut .


Sampai ber kelanjutan ,sampai disana mobil media melintas dan langsung berhadapan kepala mobil ,sambil mengasih tahu kamu itu lihat tidak tanda larangan mobil masuk sambil menunjuk rambu rambu lalu lintas yang ada didepannya .


Driver  PT BSS ,yang sudah berapa kali ditegor pengendara baik motor dan mobil ,akhirnya buka kaca ,dengan berbaju seragam biru ,menjawab ?..iya pak saya mau mundur ,tapi banyak mobil di belakang .


Memang di jalan gang Bangka menuju pasar Tanjung Enim ,mempunyai empat cabang persimpangan ,yaitu ke Talang Gabus ,keTegalrejo ,ke Pasar Tanjung Enim dan ke gang Bangka .


Saat media sudah memberi tahu tanda larangan tersebut ,tim awak media berlalu ,sambil melihat mobil tersebut ,akan tetapi  mobil itu tetap masuk melewati tanda larangan tersebut seolah ,olah tidak menghiraukan teguran dan teguran pengendara yang lain.


Saat di konfirmasi dengan pihak safety PT MME  pak Taufik melalui whatssap ,menjawab ini siapa ?, Dan Taufik banyak sefty di mme ini KL bukan Taufik saya , ,KL Taufik Cikdin ,ujarnya .


Dan media bertanya lagi dengan pak Taufik ,katanya saya tidak pernah berurusan dgn media ,coba hubungi pihak khusunya untuk media.,tutupnya (Hermidi) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.