BERITA TERKINI

Babinsa dan Pemdes Desa Karya Nyata Gelar Halal Bihalal

 


MUARA ENIM, Khatulistiwa news (24/04)- Sebagai bentuk menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat desa binanaanya Babinsa Koramil 404-06 Semendo Sertu Yudi hadiri undangan kegiatan acara halal bihalal di desa binaan di Kantor Desa Karya Nyata, Kecamatan Semende Darat Laut. Senin, (24/4/2023).


Komandan Koramil 404-06/Semendo Kapten Inf Sugiyanto melalui Babinsa Sertu Yudi mengatakan, kegiatan melaksanakan menghadiri undangan halal bihalal di Desa Karya Nyata tersebut merupakan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri. Dimana, dalam kegiatan itu, Pemdes Karya Nyata menggelar acara silaturhami Halal Bihalal bersama masyarakat maupun Babinsa di Desa Karya Nyata.


" Alhamdulillah dalam kegiatan ini sangat baik sekali, karena dalam kegiatan ini selain dapat memupuk talisilturahmi antara satu sama lain di masyarakat, juga dengan kegiatan ini kami khususnya Babinsa dapat menyerap informasi, aspirasi di masyarakat ," tutur nya Babinsa Sertu Yudi. 


Lanjutnya, Sertu Yudi menerangkan, dalam kegiatan tersebut selain di gelar secara sederhana juga di sambut secara antusias bagi masyarakat desa Karya Nyata. Lebih jauh, Yudi berharap dalam kegiatan tersebut tidak hanya di lakukan dalam merayakan hari raya Idul Fitri saja namun juga kedepan dapat di tingkatkan dengan kegiatan positif lainya.


" Kami Babinsa dan Pemdes Karya Nyata mengucapkan selamat hari raya idul fitri minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin ," tukasnya. (Deri)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.