BERITA TERKINI

Sambangi Prabowo, Cak Imin Silaturahmi di Kediamannya Kertanegara

 


JAKARTA, Khatulistiwa news (28/04) - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyambangi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Jumat, 28 April 2023. 


Cak Imin yang didampingi oleh Waketum PKB Jazilul Fawaid, Sekjen PKB Hasanuddin Wahid dan Wasekjen PKB Syaiful Huda tiba di rumah Kartanegara sekitar pukul 16.56 WIB. 


Adapun, kedatangan Cak Imin dan jajaran disambut hangat oleh Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra, Waketum Gerindra Sugiono, Wakil Ketua Dewan Pembina, Irjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Ketua Umum PP Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) Gus Irfan Yusuf Hasyim.


Pertemuan Prabowo dan Cak Imin ini merupakan yang kedua digelar usai pertemuan lima partai bersama Presiden Joko Widodo awal bulan ini.


Gerindra dan PKB telah menggagas Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) sejak pertengahan tahun lalu. Mereka juga telah menandatangani piagam koalisi.


Selain itu Prabowo dan Cak Imin juga membangun Sekretariat Bersama Gerindra-PKB untuk menghadapi Pilpres2024. Namun, kedua partai belum memutuskan siapa calon presiden yang diusung di Pilpres2024.


Kemarin Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang terdiri Golkar, PAN, dan PPP juga melakukan pertemuan. Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono hadir.(Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.