BERITA TERKINI

Kapolres Muara Enim pimpin langsung perintahkan jajarannya tidak segan laksanakan Diskresi Kepolisian urai kemacetan akibat KA Babaranjang



Muara Enim Khatulistiwa News,-Tingginya intensitas pengguna jalan lintas Palembang – Muara Enim, Apalagi pada saat arus balik mudik tahun 2023 membuat beberapa jalur perlintasan kereta api rawan macet yang disebabkan frekuensi angkutan batubara dengan menggunakan KA Babaranjang menjadi salah satu faktor pemicu kemacetan ( Senin, 24/4/2023)


Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH ,SIK ,MH , yang berada di lokasi simpang belimbing Menjelaskan telah berkoordinasi dengan pihak terkait. Ini harus ada solusi ke depannya, jangan hanya angkutan berat Kendaraan Roda Empat yang berhenti melintas di masa - masa mendekati Hari Raya Idul fitri baik sebelum maupun sesudahnya, tapi KA Babaranjang juga harus diatur karena hajat hidup orang banyak paling prioritas di masa seperti ini,


Dari siang sampai dengan sore ini sudah beberapa kali babaranjang kita hentikan, harus mengikuti arahan kita, kepentingan publik paling prioritas.


Kapolres Muara Enim yang terjun langsung di Simpang Belimbing memimpin anggota bersama Kasat Lantas AKP Suwandi, SH melakukan pengaturan, bahkan kita melaksanakan Rekayasa Jalan yaitu Contraflow arus balik agar kemacetan segera terurai.


Perlintasan Kereta Api Daerah Ujan Mas babaranjang menjadi lokasi macet baru juga akibat KA Babaranjang, kami harap ke depannya ini menjadi perhatian PT. KAI kasian masyarakat yang mau merasakan nikmatnya Hari Raya, hanya menikmati kemacetan di Jalur Lintas Tengah wilayah Kab. Muara Enim.


Kami menghimbau kepada pengguna jalan agar tetap memperhatikan rambu - rambu lalu lintas dan pada perlintasan sebidang rel Kereta api agar tidak saling mendahului tetap antri untuk mempermudah pengaturan apabila terjadi kemacetan. Tetap semangat keselamatan nomor satu.

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.