BERITA TERKINI

Puas terhadap Layanan Polisi, Masyarakat merasa Aman dan Nyaman

 


JAKARTA, Khatulistiwa news (29/04) - Banyak moda transportasi untuk melakukan perjalanan mudik, namun kereta api masih menjadi primadona bagi sebagian warga masyarakat yang hendak melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman khusunya melalui stasiun pasar Senen Jakarta Pusat. Sabtu (29/04/2023).


Hal tersebut di ungkapkan oleh sepasang suami istri yaitu Anang Setiawan dan  Rahma yang melakukan perjalanan mudik dan balik menggunakan moda transportasi kereta api melalui stasiun pasar Senen Jakarta pusat.


"Kami akan melakukan perjalanan ke malang Jawa timur menggunakan transportasi kereta api dan sebaliknya melalui stasiun pasar Senen, dan kami akan menempuh perjalanan ke malang kurang lebih sekitar 15 jam" ujar Anang dan rahma


Menurutnya "mudik kali ini kami menggunakan transportasi kereta api dari stasiun pasar Senen yang dimana kami merasakan mudik dengan aman dan nyaman"


Tidak lupa, ia juga mengucapkan terimakasih juga kepada pihak KAI dan juga kepolisian khusus Polres Metro Jakarta Pusat beserta jajaran yang sudah menjaga kemanan dengan berkeliling dan berpatroli di wilayah Stasiun sehingga memberikan rasa aman kepada pemudik-pemudik lainnya.(Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.