BERITA TERKINI

Lagi DT Angkutan Batubara Milik Terra Resource Terjungkal

 




Muara Enim, Khatulistiwa news (24/07) setelah 2 hari lalu mobil angkutan batubara milik PT Terra resources menghantam pagar rumah warga Desa Lingga kecamatan Lawang Kidul Muara Enim tepatnya yang berada di desa Lingga kini tepatnya dini hari tadi sekitar pukul 00.40 WIB Senin (24/07) mobil Dumptruk milik perusahaan yang sama terjungkal di depan PLTU Bukit Asam Desa Lingga 2 kecamatan Lawang Kidul Muara Enim. 

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan di lapangan pagi ini menyebut bahwa mobil tersebut melintas dari arah Baturaja menuju Muara Enim namun sesampainya di depan PLTU tepatnya di desa Lingga 2 Entah mengapa mobil tersebut jatuh dari jalan umum  ke bawah atau tepatnya di depan PLTU Bukit Asam yang tingginya permukaan jalan umum dan jalan ke kantor PLTU  sekitar 3 meter, sehingga seluruh muatan Batubara tersebut menumpuk di depan Kantor PLTU. beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. 

Dari  keterangan beberapa masyarakat diantaranya Simorangkir menyebut bahwa sekitar pukul 00.40 Wib disebut para petugas keamanan yang berjaga di pos kantor PLTU sudah berganti shift sehingga secara pasti dasar kejadian tersebut belum diketahui. 

Tak bisa dikatakan jika saja ada korban dari kejadian ini. Namun menurut  Simorangkir bahwa penting nya jalan khusus harus disegerakan dan jangan lagi masyarakat terus menerus mengeluh. Atau jadi objek penderitaan dari para pengusaha dan penguasa jelasnya. 

Sementara Sopir DT dengan nomor polisi KB 8482 AV milik PT Terra Resource Amat Alfarudin warga Sido Rejo Lampung Tengah ini mengatakan bahwa mobil mengalami trouble Patah Per sehingga oleng dan jatuh di bawah jalan utama. Jelasnya. (Janggok) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.