BERITA TERKINI

Peringati Harlah Ke-25. Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Target Menangi Pemilu 2024




 Muara Enim  Khatulistiwa news (24/07) – Secara serentak di seluruh indonesia, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Merayakan Hari jadinya yang ke-25 Tahun. Diketahui syukuran puncak hari lahir (Harlah) PKB ke-25 yang dilaksanakan di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. pada Hari ini Minggu (23/7/2023).



Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Muara Enim.  M. CANDRA YANUSI. SH.Mengucapkan. “Selamat Hari Lahir PKB Yang Ke-25 Tahun, semoga apa yang kita harapkan bersama akan di diridhoi dan dikabulkan oleh Allah SWT,” Ucapnya.


Dan juga Mengucapkan Trimakasihnya kepada semua Pihak Serta Tamu undangan yang di selenggarakan di lapangan Gor Pancasila Muara Enim Sumatera Selatan Pada Minggu 23 Juli 2023


Dalam acara Harla PKB yang ke-25 tahun yang di hadiri oleh unsur porkopimda termasuk dan sejumla ulama, serta di hadiri juga oleh artis Daerah yang juga tokoh budaya’ yang tak asing lagi tak Lain adala ARMADI RAGA



Dirinya juga mengatakan “alhamdulillah Partai PKB merupakan partai yang sangat dekat dengan kyai dan ulama Nahdhatul Ulama (NU) dan insyallah semua kader partai PKB akan mendapatkan rahmat dan barokah dari Allah SWT,” imbuhnya.


Selain itu  M.CANDRA.SH. juga menjelaskan. “pada Tanggal 14 Februari 2024 kita akan menghadapi pemilu, dan sama sama telah kita ketahui, dalam beberapa bulan ini kita semua telah berjibaku untuk bagaimana DPC PKB Kabupaten Muara Enim akan memenangkan dan meraih target yang sama sama kita impikan, yakni optimis 7 kursi ” jelas M CANDRA.


Masih kata M CANDRA. “Kami Mohon untuk semua Caleg dari partai PKB Kabupaten Muara Enim, untuk tetap fokus, tetap saling menguatkan dan tetap mendukung satu sama lain dalam menuju kesuksesan Partai PKB di Pemilu Tahun 2024,” ujarnya.


Pada kesempatan yang sama, dirinya mengatakan. insyallah Caleg Partai PKB akan Mendapatkan raih optimis 7 Kursi, namun semua itu juga butuh dukungan yang optimal dari semua kader dan caleg partai PKB di kabupaten Muara Enim ,” Ungkapnya


Sementara itu ( Surman Tambunan) yg juga maju untuk pemilihan di2024 Davil V ( Lima) Mengungkapkan. “Mari sama sama kita berpegangan tangan, sama sama saling koordinasi , saling menguatkan dan saling mengisi untuk mencapai target yang kita inginkan,” Ucap Surman 


Selanjutnya dirinya mengungkapkan. “Tetap yakin selalu optimis dan sepakat dengan ketua DPC PKB Kabupaten Muara Enim optimis raih 7 kursi Caleg Parta PKB 2024.


Kepada sanak apit Jurai kundang kance

mohon doa dan dukungannya mari kita bersama sama untuk melakukan perubahan demi kemajuan Kabupaten Muara Enim Tutup Surman.(Jumadil) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.