BERITA TERKINI

PERINGATI 10 MUHARAM 1445 H, PT. ARSINDO BAJA MANDIRI SANTUNI ANAK YATIM/PIATU

 


                                                                     

TANGERANG ,Khatulistiwa news  (27/07) - Dalam rangka memperingati 10 hari pada bulan muharam 1445 Hijriah seluruh staf dan jajaran Perusahaan PT Arsindo Baja Mandiri menggelar acara santunan Kepada sejumlah anak-anak yatim piatu yang berada disekitar wilayah Perusahaanya.


Sejumlah anak-anak Yatim/piatu yang notabene beralamat di sekitar perushaanya yaitu desa jambe telah di undang hadir guna Mendapatkan santunan dari Pemilik Perusahaan Wahyu Periadi Selaku pemilik PT Arsindo Baja Mandiri digelar di gedung milik PT Arsindo Baja Mandiri,di Jalan Raya Kutruk Kampung Daraham Rt 11/00,desa JAMBE, kecamatan JAMBE TANGERANG pada kamis 27-07-2023. Tangerang (27/07)                                                                                                     

Terdapat, beberapa rangkaian acara pada gelaran itu,antaranya pembukaan acara,yang di buka dengan memanjatkan doa yang di sampaikan oleh ustad Ajun selaku Pemuka agama setempat,sambutan oleh Guru ilham selaku aparat desa Jambe Serta ustad ubay tokoh masyarakat setempat,ada juga Ceramah agama yang di sampaikan oleh K.H, Mad Hosim, Ketua MUI kabupaten Tangerang-Hingga pada acara inti penyerahan santunan pada sejumlah anak yatim - piatu.                                                                                          .       

Nampak di lokaso, turut hadir pada kesempatan itu,Wahyu Priadi selaku Direktur Utama(Dirut)PT Arsindo Baja Mandiri,H,Hasan pm,ketua karang Taruna kabupaten Tangerang, Serka Edi Babinsa Jambe, Iday Ketua HIPMATA (Himpunan Masyarkat Tangerang) Aris Kumis, ketua BPPKB DPC JAMBE.                                                                                        

Dalam sambutanya, guru Ilham selaku Pemerintahan Desa (Pemdes) Jambe mengapresiasi dengan kegiatan sosial,yang di berikan kepada kami khusus desa Jambe  Atas perhatianya kepada warga masyarakat jambe.


" Setiap tahun, selalu sejumlah anak yatim/piatu di desa kami selalu merasakan keberkahanya. Selama adanya PT Arsindo Baja Mandiri berada di desa kami,beliau juga berterima kasih kepada Wahyu Priadi selaku pimpinannya. Seraya mendoakan semoga semakin berkah PT,ARSINDO BAJA MANDIRI pimpinan beserta Jajaranya," tutupnya.(Ajat Jo)           

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.