BERITA TERKINI

Ahmad Akbar Ketua Grha Putih menghadirkan Putri Maulida Jasmine di acara Sharing Sessions

 


JAKARTA, Khatulistiwa news (30/11) - Pada hari jumat 1 Desember 2023, Grha Putih mengawali bulan Desember 2023 dengan membuat acara yang sangat menarik, yaitu “Sharing Sessions. With Putri Maulida Jasmine” tentang “Pilihan Capres Kamu di tahun 2024.”


Ahmad Akbar, Ketua Umum Grha Putih menjelaskan, “acara yang menyasar ke pemilih pemula, yaitu Gen Z, serta para milenial yang mendominasi suara pemilih di tahun 2024 mendatang ini, akan memberi gambaran yang mudah dicerna kaum muda tentang bagaimana memilih pemimpin yang benar.”


Acara akan diadakan di restoran Misticanza yang terletak di Lobby Sahid Residence, mulai jam 15.00 Wib  sampai selesai. 


“Grha Putih sebagai komunitas pendukung Ganjar-Mahfud, sangat aktif mengadakan acara-acara seperti ini sejak awal dideklarasikannya sebagai pendukung Ganjar-Mahfud, sejak dibentuk pada tgl 2 Mei 2023. 


Acara yang diadakan Grha Putih selalu gratis, walau pun menghadirkan pembicara-pembicara yang terkenal, bahkan semua peserta juga akan diberikan kaos, konsumsi dan souvenir. Karena kami ingin menyampaikan pesan bahwa pilplrea 2024 harus disambut dengan sukacita dan kebahagiaan,” tambah Ahmad Akbar.


Putri Maulida Jasmin terpilih sebagai Wisudawan Terbaik Program Sarjana pada Wisuda Lulusan Gelombang II Tahun Akademik 2019/2020 Universitas Padjadjaran 4-5 Februari 2020. 


Putri merupakan lulusan Program Studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik Unpad dan berhasil menempuh masa studi selama 3 tahun 5 bulan. Ia menyandang gelar sarjana dengan IPK 3,95 pada 14 Januari 2020 lalu setelah menuntaskan skripsi berjudul “Implementasi Smart Governance oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Aplikasi Qlue.” Saat mahasiswa, Putri tidak hanya fokus di akademik. Ia tidak lupa memperluas relasi dan wawasan dengan mengikuti berbagai konferensi, kompetisi, hingga magang. 


Ia pun pernah magang di Deputi IV Kantor Staf Presiden Republik Indonesia yang membidangi Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi, selama 2 semester. Berbagai prestasi pun banyak diraih Putri baik di tingkat lokal hingga mancanegara. 


Tercatat, Putri terpilih sebagai Juara Harapan I ajang Abang None Jakarta Timur 2019. Sementara di tingkat internasional, Putri pernah mewakili delegasi Indonesia di ajang 2nd Asean-India Youth Summit di India 2019. Putri pasangan Hendri Tanjung dan Lina Noventi ini juga aktif berorganisasi di kampus sebagai pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan FISIP Unpad dan Foreign Policy Community Of Indonesia (FPCI) Chapter Unpad. (Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.