BERITA TERKINI

Memasuki Masa Kampanye Polres Sibolga Melaksanakan Patroli Gabungan 3 Pilar

 


SIBOLGA ,KhatulistiwaNews.com- (29/11)    Dalam rangka menciptakan Kondisi Kamtibmas yang Kondusif pada setiap Tahapan Pemilu 2024, di Wilayah Hukum Polres Sibolga. Polres Sibolga melaksanakan Kegiatan Patroli Ganungan 3 Pilar yaitu TNI, Polri dan Sat Pol PP Kota Sibolga yang dilaksanakan Malam hari, Monitoring, Sambang dan Penjagaan dengan sasaran aktivitas Masyarakat maupun arus lalu lintas untuk mewujudkan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Kota Sibolga di Masa Kampanye, Selasa, (28/11/23), pukul 22.00 WIB sampai Selesai. 


Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH, melalui Kabag Ops Polres Sibolga KOMPOL Asmon Bufitra, SH, MH, saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan Patroli Gabungan 3 Pilar kita laksanakan dengan Maksud Menciptakan Kondisi Kamtibmas yang Kondusif pada setiap Tahapan Pemilu 2024, di Kota Sibolga, dengan sasaran aktivitas Masyarakat pengguna jalan, arus lalu lintas melakukan Patroli Tindak Kriminal dan Sambang Objek Vital tertentu agar terciptanya Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.


Lanjut KOMPOL Asmon Bufitra, SH, MH,"Adapun Pelaksanaan Patroli Gabungan 3 Pilar memonitor situasi tempat - tempat berpotensi terjadinya Pelanggaran, Tindak Pidana, Kejahatan (3C) Curas, Curat dan Curanmor di Sekitar Kota Sibolga.

 

 "Serta Memantau situasi dan menyambangi Objek Vital tertentu seperti Kantor Penyelenggara Pemilu yaitu Kantor Bawaslu Kota Sibolga Jalan Diponegoro Kota Sibolga, Gudang Logistik KPU Jalan SM. Raja No. 119 D Kota Sibolga. 


Dalam kegiatan yang dilaksanakan,

"Personil Patroli Gabungan 3 Pilar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga dan menghimbau warga untuk segera menghubungi *Call Center 110 dan WA Center 08116512003* bila ada melihat, mengetahui peristiwa Tindak Pidana atau gangguan kamtibmas lainnya.


Dari amatan dilapangan Personil Gabungan yang melaksanakan tugas di Pimpin oleh Padal Pawas IPTU Martua Sinaga dengan jumlah 23 (Dua Puluh Tiga) Personil Gabungan TNI, Polri dan Sat Pol PP Kota Sibolga. (Lasmaria simangunsong)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.