BERITA TERKINI

Cooling system', bhabinkamtibmas Galur berikan pesan Kamtibmas

 


JAKARTA, Khatulistiwa news (27/11) - Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu. Baktiar Emri, melaksanakan kegiatan Cooling System di wilayah Hukum Polsek Johar Baru, tepatnya di wilayah Kel. Galur, Kec. Johar Baru Jakarta Pusat. Senin (27/11/23).


Dimana tujuan dari kegiatan Cooling System adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh unsur masyarakat.


Salah satu yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu. Baktiar Emri dalam kegiatan Cooling System, melaksanakan sambang di Masjid Jami Nurul Islam, Jl. Rawa Tengah Rt.011/04 Kel. Galur, Kec. Johar Baru Jakarta Pusat.


Dalam kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Kel. Galur Silaturahmi dengan Tokoh Agama Bpk. Ustadz. Hafiz Akbar, Pengurus Masjid Jami Nurul Islam Bpk. Hasan dan salah satu tokoh masyarakat setempat.


Selanjutnya menyampaikan pesan Kamtibmas, untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar supaya tetap terjaga aman kondusif dan mudah terprovokasi dengan berita Hoax yang belum jelas kebenarannya, mengawasi putra-putranya jangan sampai terlibat tawuran, penyalahgunaan Narkoba. (Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.