BERITA TERKINI

Hari Pertama Kampanye Polres Sibolga Laksanakan Pengamanan Kampanye Partai Buruh Exco

 


SIBOLGA,Khatulistiwa news (28/11) KhatulistiwaNews.com–    Personil Polres Sibolga turut serta dalam melaksanakan tugas Pengamanan pada Kampanye hari pertama, Tatap Muka Partai Exco Buruh Kota Sibolga, yang berlangsung di Pasar Sibolga Nauli, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, pada hari Selasa, 28 November 2023, mulai pukul 13.20 Wib hingga 14.10 Wib.


Kegiatan ini didasari oleh Surat Tanda Terima Pemberitahuan Kampanye dan Surat Perintah Kapolres Sibolga. Dalam Pengamanan tersebut, petugas berhasil menjaga kelancaran acara yang dihadiri oleh Caleg Rosdiana Silaen dan Tumiar Aritonang bersama Juru Kampanye Jhon Viter Silaen dan Iwan Simatupang.


Agenda Kampanye melibatkan pertemuan tatap muka, dialog, kunjungan Pedagang Pasar, serta distribusi 100 brosur dan kartu nama. Partai Exco Buruh Kota Sibolga menegaskan Visi mereka untuk mewujudkan Negara sejahtera melalui Misi yang mencakup kesetaraan, distribusi kekayaan yang adil, tanggung jawab publik, dan program-program konkret.


Selama kegiatan, Satgas Polres Sibolga melakukan tindakan Preemtif, Preventif, dan Sterilisasi untuk memastikan keamanan. Subsatgas Intelijen dan Binmas terlibat dalam Deteksi potensi kerawanan dan pesan Kamtibmas, sedangkan Subsatgas objek kegiatan dan objek penting Pemilu melakukan Patroli dan Sterilisasi di lokasi.


Rangkaian Kampanye berakhir pada pukul 14.10 Wib dengan kondisi aman dan kondusif. Polres Sibolga, melalui Satgas Kamsertibcar Lantas, juga turut serta dalam gatur lalin di sekitar lokasi kegiatan, memastikan kelancaran lalu lintas di sekitar Pasar Sibolga Nauli.

(Lasmaria simangunsong)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.