BERITA TERKINI

Caleg PPP Nomor Urut I Kembali Siap Berjuang Untuk Masyarakat Muara Enim di Periode ke Dua

 



Muara Enim, Khatulistiwa news (1/12) -Calon Legislatif dari Partai persatuan pembangunan (PPP), Suprianto sering disapa Cip , dengan nomor urut 1. siap memasuki arena pertarungan politik kembali  dalam Pemilihan Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim.yang kedua kalinya , Dengan tekad yang kuat, Suprianto cip)  berjanji untuk mewakili masyarakat dan memperjuangkan aspirasi mereka di tingkat legislatif.


Dalam wawancara eksklusif, suprianto sering di pangil Cip , menjelaskan visi dan misinya untuk mewujudkan perubahan positif di Kabupaten Muara Enim. Salah satu fokus utamanya adalah pada pemajuan sektor pendidikan, sektor pembangunan desa, memajukan pemuda pemudi di bidang pekerjaan dan olahraga Beliau berkomitmen untuk meningkatkan kualitas

 pendidikan,pembangunan desa, pekerja, dan bidang olahraga di kabupaten Muara Enim ini ,"ujarnya   .


Selain itu, Suprianto  (cip) , juga menyoroti isu-isu penting lainnya, seperti infrastruktur, kesejahteraan masyarakat, dan lingkungan. Beliau berjanji untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah dan seluruh pemangku kepentingan terkait untuk menciptakan pembangunan yang berkelanjutan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim.,"tutupnya .(Hermidi) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.