BERITA TERKINI

SDN 02 Gintung Cilezet Gelar Upacara Peringatan HGN 2023

 



BOGOR, Khatulistiwanews.  (27/11) - Sekolah Dasar Negeri 02 Desa Gintung  Cilezet,Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor,Jawa Barat,  Menggelar Upacara Bendera Memperingati Hari Guru Nasional 2023 di halaman Sekolah Senin (27/11) 

Tampil memukau pada hari peringatan guru Nasional ,adapun petugas upacara di laksanakan oleh dewan guru beserta Staff,sedangkan Siswa-siswi menjadi peserta Upacara berlangsung hidmat dan penuh haru ketika panduan Suara yang terdiri dari kelas 1,2,3,4,5,6  menyanyikan lagu Indonesia Raya dan terima kasih guru tampil memukau,Senin (27/11/2023).

"Selanjutnya setelah plaksanaan upacara, kegiatan di lanjutkan berbagai kegiatan berbagai persembahan Siswa dan Siswi mewakili kelas masing-masing menampikan yg pertama di buka oleh kelas 1,melapalkan panca Sila bersama lambangnya kemudian persembahan dari kelas 2,3,4,5 beryanyi dan bersorak,sorai dan persembahan tarian dari kls 4.5 dan di lanjukan acara pembacaan puisi dari kelas 6,yang di persembahkan oleh siswa-siswi  dihadapan dewan guru.

“Selanjutnya kepala sekolah Azizaelani S.Pd,MM. mengatakan dalam wawancara , Kami tadi barusan sudah melaksanakan kegiatan HGN, upacara bendera memperingati hari guru nasional Bersama sama Dewan Guru dan Siswa-siswi Sekolah  di halaman gedung Sekolah Gintung 2 Cilezet, kegiatan kami ini spesial walaupun kita semua dari guru, sudah guru tapi kita juga punya guru jadi berdasarkan itu dari sosok guru yang hebat dan luar biasa menghantarkan kita bisa jadi seperti ini, ada yang sukses dibidang masing-masing berkat jasa para guru.
"
Azizaelani S.Pd,MM.  juga mengaku Sangat bangga dan terharu,karna medapat begitu banyak kejutan dari para Siswa siswi SDN Gintung 02 yang atas inisiatif sendiri berlatih bernyanyi dan menari guna dapat menunjukan keterampilan mereka sebagi kado sepesial di hadapan para dewan guru pada peringatan HGN,terangnya. 

Kemudian tidak hanya persembahan kreativitas Siswa-siswi,para dewan guru juga menerima banyak bingkisan,manis serta mendapatkan sepucuk Surat  dari Siswa-siswi yang berisikan puisi dan ungkapan Kasih Sayang dan rasa hormat terangnya.

Kita tidak boleh melupakan jasa para guru, ada banyak hal – hal positif yang kita dapatkan, contohnya kita berada di sekolah maka sangat banyak jasa para guru bagaimana dia mengajarkan Siswa dan siswi bisa membaca kita bisa menulis, bisa kita sampai seperti ini berkat jasa para guru.

Kemudian dari semua  kita lakukan itu, mungkin kita lupa nama guru kita, siapa tapi kami yakin dengan ilmu yang telah mereka ajarkan kepada kami kemudian kita realisasikan kita ajarkan kembali kepada siswa-siswi kami kata sekarang ini maka kita yakin pahala akan terus mengalir buat guru-guru kita dimasa yang lain, tambahnya.

Kepsek Azizalani berharap salah satu langkah kita adalah bagaimana membuat siswa dan siswi yang ada di SDN Gintung 02 berprestasi dalam bidangnya sesuai dengan pembelajaran di sekolah ini, bukan hanya nilai yang kita butuhkan tapi prestasi yang kami inginkan kereativitas guna, mewujudkan Visi dan Misi di Sekolah SDN  Gintung 02 ini dan menjadi Siswa-siswi yang Berprestasi Untuk masa depan bangsa dan negara dan ke banggaan orang tua. ungkapnya.[☆Raden Oji/jmp☆]

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.