BERITA TERKINI

Bocah Laki 10 tahun Asal Kampung Cicalung Yang Hilang,Sudah Di Temukan



BOGOR,Khatulistiwanews.com (30/11) seorang bocah berusia 10 tahun asal kampung  Cicalung  Kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor yang dinyatakan hilang oleh orang tuanya kini sudah dapat kembali berkumpul di tengah keluarga. 

Kabar hilangnya bocah berusia 10 tahun ini sempat membuat ramai kampung desa dan Kecamatan Parung Panjang sehingga beberapa warga yang Simpati ikut mencari voucher tersebut dengan ciri-ciri yang disebutkan oleh pihak keluarga tak ketinggalan pula Ormas BPKB Parung Panjang tanpa ikut juga melakukan pencarian dan alhasil bocah tersebut dapat ditemukan. Rabu  (29/11) 

Ketua Ormas BPKB Parung Panjang Ade Kodel saat ditanyai oleh media ini di rumah orang tua kocak tersebut membenarkan bahwa dirinya bersama anggota telah menemukan bocah yang berumur 10 tahun ini  yang berdasarkan ciri-ciri yang diberikan kedua orang tuanya sehingga kami berinisiatif untuk membawa bocah tersebut kepada orang tuanya di kampung Cicalung yang kebenaran Di mana kantor sekretariat kami tidak jauh dari kampung tersebut. Jelasnya. 

Ade Kodel juga sebagai pengurus dan anggota ormas tentu kita mempunyai kewajiban yang sama dan tanggung jawab yang sama Kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Parung Panjang ini dan kami juga mengajak masyarakat untuk kita bersama-sama saling bahu-membahu dalam menciptakan rasa aman nyaman dan saling mengasihi antar sesama kami siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat tegasnya. 

 

Sementara orang tua bocah yang hilang ini menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan anggota Ormas BPKB Parung Panjang yang secara moral sangat kami apresiasi dalam memberikan bantuan tanpa pamrih kepada keluarga kami semoga ormas ini semakin Jaya kedepannya (Raden Oji/jmp) 


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.