BERITA TERKINI

Menjelang Pemilu Legislatif 2024, Rasa Baru Di Perkenalkan.

 


Muara Enim, Khatulistiwa news (28/11) 14 Februari 2024 mendatang pesta kesempatan rakyat berbahagia dalam rangka memilih keterwakilan Anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

Merupakan agenda Lima tahunan tentu memiliki tingkat persaingan ketat dengan metode tersendiri dalam mengambil simpati masyarakat. 

Uraian tentang pesta demokrasi hakikinya adalah membahagiakan pemilih, baik bersedekah, kumpul kumpul, makan makan, bantu bantu, dan yang paling pokok ikhlas ikhlas.


Tetapi makna tersebut kini telah terurai lebih menyempit bukan meluas, menyempit dalam nilai 100 Ribu saja di penghujung hari menjelang pencoblosan, akibat jual beli suara tersebut selanjutnya dengan selebor caleg yang mendapat kursi legislatif berkata " tak ada kursi gratis Bos ".


Ironisnya di tahun tahun sebelumnya, masyarakat secara umum tidak pernah merasakan kebahagiaan langsung dari para caleg ataupun anggota DPR yang telah jadi, baik berhutang, menerima sembako, bingkisan ataupun selembar uang Merah dari kocek mereka, padahal tidak tanggung tanggung calon yang telah jadi adalah anak toke, istri toke, orang kaya.


Jikapun ada yang menerima,  hanyalah sedikit dari harapan....itupun kesannya terpaksa, tak Sudi dan bermuka masam.


Mereka tidak sadar dalam perjalanan amanah menjadi Anggota DPR mungkin saja Pernah salah jalan atau tergelincir dosa dosa kecil semisalnya menerima fee pokir mereka, ngemil di perusahaan dapil mereka, SPJ palsu, atau juga mungkin mengakali masyarakat dalam ucapan terima kasih kepada Bapak Dewan terhormat untuk aspirasi jalan, gedung dan jembatan, padahal pembangunan tersebut terlaksana atas partisipasi masyarakat tersebut membayar pajak.


Terlepas dari cerita di Negeri Waka Waka tersebut, menjelang pemilu legislatif 2024 nanti, dunia memperkenalkan RASA BARU untuk di pilih pada tanggal 14 Februari 2024.


Tampil dengan kekuatan senyum pecah seribu,  terpanggil  mewakili masyarakat sungai Meriak serta di dukung 46 simpul suara POROS BARU, para pemilih wajib mencoblos calon legislatif yang satu ini sebagai amal jariyah dan sedekah suara.


Nomor urut 4 SYERIN APRIANDI dari Partai PKS Kereen.


Pria berhati keibuan  yang biasa di sapa Robin Hood ini mencalonkan diri dari daerah pemilihan 3 meliputi ( kecamatan Sungai Rotan, Lembak, Belida Darat, Kekekar, Gelumbang dan Muara Belida ).

 

Pilih Dia....iya pilih Dia !!

SYERIN APRIANDI  (Hermidi) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.