BERITA TERKINI

Ada Rencana Renovasi Bupati Undang Takmir Masjid As Sai Air Lintang

 




Muara Enim,Khatulistiwa News.com.
Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., bersilaturahmi dan mengajak sarapan pagi bersama para pengurus Masjid As Sai, Kelurahan Air Lintang Muara Enim  di Balai Agung Serasan Sekundang (19/1/21)

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memperkuat ikatan silahturahmi sekaligus berbincang santai membahas rencana pembangunan dan rehabilitasi total Masjid As Sai yang berada tepat disamping BASS.
.
Bupati menyampaikan dukungannya dan menyambut baik rencana rehabilitasi Masjid As Sai. Menurut Bupati, masjid dengan tanah dan bangunan masjid atas nama Pemkab. Muara Enim tersebut nantinya akan direnovasi melalui bantuan dana hibah pihak ketiga atau bantuan tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) yang ada di Kabupaten Muara Enim.


Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Muara Enim, Ir. H. A. Yani Heriyanto, M.M., menjelaskan bahwa perkiraan biaya yang dibutuhkan yaitu sebesar Rp. 6 milyar. Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa rencana tersebut akan segera ditindaklanjuti.


Bupati-pun berharap melalui renovasi dan peningkatan Masjid As Sai ini dapat lebih memberi kenyamanan bagi para jamaah dalam beribadah dan tentunya lebih memakmurkan masjid demi mendukung terwujudnya Muara Enim yang agamis sebagai bagian dari cita-cita Kabupaten Muara Enim Merakyat, yaitu Muara Enim untuk Rakyat.yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera. [prokopim-me/jazz]

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.