BERITA TERKINI

Bupati Lantik dan Kukuhkan Pengurus PWRI Kabupaten Muara Enim 2020-2025

 





Muara Enim,Khatulistiwa News.com -
Dengan pengalaman kerja dan potensi yang ada, pensiunan Pegawai Negeri diharapkan tetap mampu mengabdi dan berkarya dalam pembangunan daerah

Hal tersebut disampaikan Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., Dalam  pengukuhan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Muara Enim untuk masa bakti 2020-2025 di Balai Agung Serasan Sekundang. Rabu.malam  (20/1/21)

Menurut Bupati, melalui PWRI para pegawai negeri yang telah purnabakti dapat memberikan sumbang pemikiran, saran dan pengawasan terhadap pemerintah.

Kembali menjabat sebagai Ketua PWRI Kabupaten Muara Enim untuk 5 tahun kedepan, yaitu H. Zulkifli Hasan, S.H. Pelantikan dan pengukuhan yang dilakukan oleh Bupati tersebut, turut dihadiri dan disaksikan oleh Ketua PWRI Sumatera Selatan, Drs. H. Sofyan Rebuin, M.M., mantan Sekda Provinsi Sumatera Selatan dan Walikota Pangkalpinang 1993-2003. Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat atas dilantik dan dikukuhkannya kepengurusan PWRI Kabupaten Muara Enim.

Dirinya mengajak para pengurus dan anggota PWRI agar senantiasa menjadi pengayom dan penyejuk dalam masyarakat sehingga turut menciptakan suasana yang aman dan nyaman guna mendukung terselenggaranya pembangunan daerah.
Lebih lanjut Bupati memastikan dirinya membuka diri untuk berdikusi dan mendapatkan saran pendapat dari para anggota organisasi pensiunan pegawai negeri tersebut.

Dirinya menyakini PWRI Kabupaten Muara Enim dapat menjadi mitra Pemkab. Muara Enim dalam menyukseskan visi Kabupaten Muara Enim Merakyat, yaitu Muara Enim untuk rakyat yang agamis, berdaya saing, sehat, mandiri dan sejahtera. [prokopim-me/jazz]

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.