BERITA TERKINI

Waspada Longsor Pengurus Masjid Raya Assaadah Tanjung Enim Segera Lapor

 




Muara Enim Khatulistiwa News.com-
Intensitas curah  hujan  dalam beberapa hari terakhir menyebabkan debit air di sepanjang Sungai Enim meningkat drastis,
Tak hanya kekhawatiran akan datangnya banjir namun tingginya debit air di sepanjang Sungai Enim menyebabkan tanah menjadi longsor.

Kejadian ini terlihat ada di beberapa titik di antaranya di jalan Nasional Muara Enim - Baturaja tepatnya di pinggiran sungai Enim kilometer 1 Muara Enim yang saat ini sedang dilakukan penanggulangan dan di depan masjid Raya Assaadah Tanjung Enim.kecamatan Lawang Kidul Kilometer 15.

Kami melihat longsoran yang terjadi Sejak pagi tadi tepatnya bersebelahan dengan lokasi parkir dengan longsoran tanah sepanjang sekitar 2 meter kedalaman 10 meter,
Kekhawatiran muncul karena sekitar 50 cm lagi longsoran akan menghantam jalan nasional. terang Amran Kadir  Pengurus masjid Raya Assadah sekaligus ketua RT setempat. Jum at (22/1/21)



Saat ini kita sedang mengambil dokumentasi dan melaporkan kejadian longsor di pinggiran jalan nasional ke kelurahan Pasar Tanjung Enim imbuhnya.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Lurah Kelurahan Pasar Tanjung Enim Najibburahman, SE.MM
Membenarkan bahwa di lokasi depan masjid raya Assaadah Tanjung Enim, telah terjadi longsor, 
Dan untuk menyikapi hal tersebut kita langsung membuat laporan untuk segera sampaikan ke pihak Kecamatan.

Selanjutnya melalui pemberitaan ini pula kita berharap adanya antisipasi dari dinas terkait seperti Balai Besar jalan nasional Provinsi Sumatera Selatan  harapnya (Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.