BERITA TERKINI

Sosialisasi Edukasi Prokes Ala Polsek Laki Terus Lanjut Tiada Henti

 



Muara Enim, Khatulistiwa News.com-
Jajaran Polsek Lawang Kidul (Laki) bersama anggota yang terkait pada Giat pagi ini terus melaksanakan  menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Lawang Kidul untuk menggunakan masker dan taat protokol kesehatan saat berada di luar rumah.

Himbauan ini disampaikan oleh beberapa anggota saat melakukan kegiatan sosialisasi edukasi kepada masyarakat yang ada di seputaran Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul  Kabupaten Muara Enim. Kamis (28/1/21)

Kami akan terus melakukan sosialisasi edukasi ini kepada masyarakat untuk senantiasa menggunakan masker saat berpergian keluar rumah dan mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini Kecamatan Lawang Kidul masih merupakan daerah merah  dalam penyebaran covid 19. Tegas Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari SH M.Si melalui Bhabinkamtibmas Pasar Tanjung Enim Aipda Amrianto.



Disebutkan pula bahwa dalam giat pagi ini masih banyak pula  masyarakat yang lalu-lalang menggunakan sepeda motor diantaranya tidak menggunakan Master.  Namun demikian kita senantiasa terus memberikan edukasi tentang pentingnya kesehatan kepada para pelanggar protokol kesehatan ini dan tetap kita berikan masker.

Mereka kita hentikan, diberikan pemahaman Selanjut kita beri.masker untuk dipakai terangnya.

Dengan rutinitas melaksanakan sosialisasi edukasi seperti ini kita berharap agar masyarakat yang belum sadar dan belum Memahami pentingnya menjalankan protokol kesehatan dalam rangka meminimalisir penyebaran covid-19 di Kecamatan Lawang Kidul dapat terlaksana dan kehidupan dalam masyarakat akan kembali normal sehingga akan memberikan kenyamanan kepada masyarakat itu sendiri Tutup Kapolsek .(Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.