BERITA TERKINI

Muara Enim Siap Tuan Rumah Musyawarah Wilayah IGI Sumatera Selatan II Tahun 2

 



Muara Enim, Khatulistiwa News.com-
Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., memberikan dukungannya terhadap rencana Pengurus Daerah Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Muara Enim menggelar Musyawarah Wilayah IGI Sumatera Selatan II Tahun 2021 pada pertengahan Februari mendatang di Kabupaten Muara Enim.

Hal tersebut disampaikannya saat menerima kunjungan Ketua IGI Kabupaten Muara Enim, Bambang Sugiantoro, M.Pd., beserta pengurus lainnya, Rabu  (13/01/21) di Ruang Rapat Bupati Muara Enim.
.
Dalam keterangannya, Ketua IGI Kabupaten Muara Enim memohon izin dan dukungan dari Bupati sebagai kepala daerah maupun Pemkab. Muara Enim untuk menjadi tuan rumah musyawarah wilayah lima tahunan dari organisasi profesi guru di Sumatera Selatan tersebut.

Dijelaskannya bahwa musyawarah yang akan dihadiri oleh perwakilan pengurus daerah IGI se-Sumatera Selatan ini diagendakan untuk memilih kepengurusan baru IGI Sumatera Selatan periode 2021-2026. Rencananya kegiatan ini diselenggarakan pada 19 hingga 21 Februari 2021 dan akan dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan.
.
Menyikapi hal tersebut, Bupati yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim, Irawan Supmidi, S.Pd., S.Mn., M.M., menyambut baik dan mendukung rencana penyelenggaraan musyawarah tersebut di Bumi Serasan Sekundang.

Menurut Bupati, dukungan ini sebagai bentuk apresiasi Pemkab. Muara Enim terhadap profesi guru sebagai pahlawan pendidikan. Lebih lanjut Bupati menegaskan bahwa Pemkab. Muara Enim siap memfasilitasi dan menyukseskan kegiatan yang rencananya berlangsung di Balai Agung Serasan Sekundang ini.

Dirinya-pun berpesan agar penyelenggaraan nantinya dapat dilaksanakan dengan peserta yang tidak terlampau banyak dan wajib menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan bersama. [prokopim-me/jazz)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.