BERITA TERKINI

Polres Banyuasin dan Polsek Jajaran berhasil Amankan 14 Tersangka

 



BANYUASIN,Khatulistiwa. News.com - Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi.  S.IK,MH., Dalam kurun waktu  15 hari dua pekan terahir, berhasil mengamankan 14 orang kejahatan dari 7  Jajaran Polsek  Polres Banyuasin. 


Hal tersebut Usulan Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi S.Ik,MH.., didampingi Wakapolres Kompol Yenni, Kasatreskrim AKP M. Ikang Ade Putra saat konferensi  Pers, Selasa pagi(26/01/21)

"Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin yang telah memberikan informasi kepada pihak kepolisian, pelaku yang kita amankan merupakan respon dari kita terhadap  kejahatan,  sehingga para pelaku kejahatan di kabupaten banyuasin dapat kita amankan,"Jelasnya

Lanjutnya, tersangka tindak pidana   yang kita  amankan merupakan perkara 363, 365 dan 170," Ada laporan dari masyarakat dan berkat kerjasama serta backup dari masyarakat sehingga saat petugas kita melakukan penangkapan secara profesional dan terukur." Katanya.


Sementara Kasatreskrim AKP M. Ikang Ade Putra menambahkan 

selama 2 pekan terakhir berhasil karna 14 tersangka  dan 5 perkara dari Polres Banyuasin dan Polsek jajaran.


"Ada beberapa perkara yang masih dalam pengembangan dan kita berharap kepada Masyarakat agar terus memberikan informasi bila ada kejahatan." Ungkapnya.

Dari para pelaku kejahatan, Polisi memeriksa beberapa barang bukti  

berupa 3 buah baterai, Kulkas, Motor, Hp, Sorong dan alat kejahatan milik para pelaku saat melakukan aksinya. (rill pol)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.