BERITA TERKINI

GOW Sebagai Mitra Strategis Pemkab Muara Enim dalam Membangun Daerah

 



Muara Enim, Khatulistiwa News.com- Pj. Sekretaris Daerah  Kabupaten Muara Enim, dr. H. Yan Riyadi, M.A.R.S., mengharapkan kaum ibu melalui Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Muara Enim dapat berperan aktif dalam menyukseskan pembangunan daerah, termasuk menjadi wadah pemersatu dalam meningkatkan kualitas keluarga di Kabupaten Muara Enim.


Hal tersebut disampaikan Pj. Sekda dalam sambutannya saat membuka Lomba Paduan Suara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-2 GOW Kabupaten Muara Enim, di Gedung Kesenian Puteri Dayang Rindu, Muara Enim.Senin (18/2/21)
.
Dalam sambutannya, Pj. Sekda mewakili Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., dan atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyampaikan ucapan selamat kepada GOW Kabupaten Muara Enim atas hari jadi ke-2 pada tahun 2021 ini. Menurut Sekda, GOW yang didalamnya merupakan gabungan dari organisasi wanita yang ada di Kabupaten Muara Enim, antara lain PKK, Dharma Wanita, Bhayangkari dan Persit diharapkan mampu mendukung dan berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim. GOW-pun dipandang sebagai salah satu mitra strategis pemerintah dalam menyukseskan visi Kabupaten Muara Enim Merakyat, yaitu Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.
.
Sementara itu Ketua Pelaksana, Wulandari Wijayanti, S.H. K.N., menjelaskan bahwa pelaksanaan peringatan hari jadi GOW Kabupaten Muara Enim ini telah berlangsung sejak sabtu kemarin yang ditandai dengan pertandingan bola voli antar organisasi wanita di Kabupaten Muara Enim yang dibuka langsung oleh Plt. Asisten Administrasi Umum, Riswandar, S.H., M.H. Kemudian juga diadakan perlombaan seni paduan suara dan kegiatan bazar murah. [prokopim-me/jazz]

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.