BERITA TERKINI

Di Tengah Pembangunan Masjid Miftahussa'adah, Camat Sepatan Berharap Warga Saling Gotong Royong dan Ketua DKM Terpilih Amanat untuk Warga

 




TANGERANG, Khatulistiwa news (31/01) - Pelaksanaan dalam rangka peninjauan Bupati Zaki Iskandar Kabupaten Tangerang atau yang mewakili dalam proses pembangunan Masjid Miftahus sa'adah yang barengi oleh pemotongan tumpeng dilokasi giat Perum Sepatan Residen Jalan Raya Paku Haji Desa Kayu Bengkok Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang.


Dalam Rangkaian Serah Terima Jabatan dari pelaksana tugas sekaligus, Ketua DKM Heriansyah dan ketua Panitia pelaksana Suparno untuk Masjid Miftahus sa'adah dalam Masa Bakti 2023 - 2027, selasa,( 31/1/ 2023) .


Selanjutnya rangkaian acara Warga setempat Perum Sepatan Residen berduyun duyun dengan antusias dalam rangka untuk memajukan pembangunan Masjid Miftahussa'adah.


Yang dihadiri, Camat Sepatan H. Supriyatna S sos, MM serta Staf, Kapolsek Sepatan Akp.Suryono SH  Danramil Tni Infantri Sudibyo, Ketua MUI Kyai H. Hasan Basri,Kepala desa Kayu Bongkok H. Hamdani, Desa Kayu Agung serta staf desa,serta Tokoh Pemuda, ketua Pemuda Pancasila ketua Rt dan ketua Rw serta tokoh masyarakat Dan Warga Perum Sepatan Residence.


Proses pembangunan Masjid Miftahussa'adah yang di bantu dengan warga perum sepatan residen.


Camat sepatan yang mewakili Bupati Kabupaten Tangerang.


Ketua Dkm mengatakan, dalam pelaksaan pembangunan mesjid ini menjadi tanggung kita bersama ,untuk perlu ada sinergi memohon harapan petunjuk dari kadis pendidikan karena untuk memajukan pendidikan agama Semacam Paud dan seluruh warga sepatan residen turut mengawal dalam pembangunan masjid Miftahussa'adah.


Di lokasi, Camat Sepatan mengatakan, mewakili Bupati Zaki Iskandar, dalam Membangun masjid bukanlah secara fisik semata namun memelihara dan dirawat.


" Pengelolaan dengan baik dan berkerja sama menjadi ladang amal salah satu sarana ibadah untuk memakmurkan masjid itu sendiri," ujarnya


Harapannya seluruh warga masyarakat mari saling gotong royong dan bahu mambahu dan kepada ketua DKM yang supaya menjadi amanat untuk warga setempat pungkasnya.(Elia) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.