BERITA TERKINI

GELARAN ACARA SERENTAK DI SDN NEGERI 01 GINTUNG CILEJET PASAR KEMIS

 



BOGOR,Khatulistiwa news  (28/01) - Acara serentak di SD 01 Ginting Cilejet Pasar Kemis Bogor Jawa Barat berlangsung dengan lancar alhamdulilah semuah para jajaran dewan  guru hadir di acara perpisahan juga di hadiri kades mumin Gintung Cilejet pada Sabtu pagi (28/01) turut hadir di acara perpisahan Bapak kepala sekolah ,Bpk Sutardi Sp,d acara ini di iringi dengan tangis dan kesedihan air mata.

Karena, Kepala Sekolah Sutardi Sp,d sudah waktunya pensiun di SDN negeri 01 gintung cilejet beliau sudah mengabdi selama menjabat di sekolah SDN negeri 01 Gintung Cilejet pasar Kemis beliau berpesan kepada dewan guru guru yang ada di SDN 01 negri Gintung Cilejet Pasar Kamis, Bogor.

Beliau berkata," Jagalah dengan baik sekolah ini visi dan misi harus di tingkatkan sebagai mana dulu bapak menjabat di sekolah ini," ujarnya.
Selanjutnya, Beliau berkata dan berharap mudah mudahan di tinggalkanya purna bakti oleh saya sekolah ini ke depanya akan lebih maju akan lebih kretip bisa menonjolkan di kecamatan pr panjang  dan kabupaten bogor dalam segala hal tersebut,



Hal kegiatan, yang artinya ketika saya berbuat baik barang kali. Lanjutkan, andai kata berbuat salah ya buang buanglah jauh jauh berarti kesalahan saya mungkin kebodohan saya, ucapnya

" Jadi mudah mudahan nanti kedepanya apa yg menjadi cita 2 dari semuanyauntuk kemajuan SDN negri 01 ini bisa terwujud dengan kepala  sekolah yang baru, itu saja yg bisa saya sampaikan terima kasih. " Tutupnya.

Begitulah hasil wawancara dari bpk Sutardi Sp ,d ,di ruang kantornya oleh awak media. (oji madroji)






Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.