BERITA TERKINI

Jobubu Jarum Minahasa Launching Produk 'Alco Juice' Merk Daebak Spark di Awal Tahun 2023

 


JAKARTA, Khatulistiwa (27/01) - Di penghujung akhir bulan Januari tahun 2023, PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk yang merupakan produsen minuman berjenis Alchohol untuk berjenis A, B, C yang sudah memperoleh izin resmi (legal) dari Pemerintah menggelar jumpa pers terkait launching produk terbaru jenis minuman alchohol berjenis kategori A dengan kadar alchohol di bawah dibawah 5% (persen), bermerk Daebak Spark yang low calories berjenis Alco Juice. Jakarta, Jumat (27/01/2023)


Saat jumpa pers di hadapan awak media, Bapak Nicho Lieke, yang merupakan Presiden Komisaris PT. Jobubu Jarum Minahasa Tbk menyampaikan bahwa perusahan nya saat ini telah mengembangkan produk jenis baru bernama Daebak Spark.


Minuman tersebut (red: Daebak Spark) berjenis 'alco Juice' dengan komposisi air berkarbonasi, etil alchohol, gula alami dan sari buah Jeruk merah dengan kadar 3%  yang produk nya terbagi menjadi 2 jenis. dari jenis Ice Lemon Tea dan jenis Blood Orange. Demikian ucap Presiden Direktur PT. Jobubu Jarum Minahasa tersebut menjelaskan saat acara jumpa pers secara online dan virtual di acara Garden Party bilangan Jakarta Selatan pada hari Jumat (27/01/2023), Jakarta.


Bangkit Adhy (L, 35 Thn), selaku Region Manager se- Indonesia Timur, menjelaskan untuk produk Soju dengan merk Daebak Soju dan Cap Tikus di wilayah Indonesia Timur sudah mencakup beberapa area, seperti Papua, dan Ambon (Maluku).


Lanjut Adhy menjelaskan, sebelumnya perihal target pemasaran untuk wilayah Indonesia bagian Timur saat di tahun 2022 mencapai lebih kurang 10 hingga 15 kontainer dalam setahun. 


Ungkapnya, yang menjadi pasar Soju dengan merk Daebak Soju dan Cap Tikus, itu pengaruhnya cukup besar lantaran penggemar K- POP (drama Korea) dan sudah menjamur (red: diterima oleh masyarakat).


Untuk produk minuman ini PT Jobubu Jarum Minahasa produksi minuman yang terdiri dari 3 golongan, baik itu ada 3 golongan baik itu A, B, dan C. Kategori minuman A, seperti merk Daebak Spark (dibawah 5 persen), lalu minuman B dengan merk Daebak Soju (di atas 5 persen - 20 persen), kemudian minuman golongan C yaitu Cap Tikus (20 hingga 45 persen) seharga kisar 85 hingga 120 ribu rupiah dengan 350 ml, dengan jenis Cap Tikus rasa Kopi dan rasa Original 


Diawali perkembangan perusahaan Jobubu ini dari wilayah Propinsi Sulawesi Utara Minahasa, kemudian dilanjutkan di Ibukota Jakarta.


Bangkit Adhy yang memiliki hobi traveling itu mengatakan, kadangkala saat ditugaskan dirinya pun menikmati pekerjaan yang digelutinya ini yang turut memasarkan ke lokasi lokasi baru yang dirinya kunjungi juga.


Di saat acara Garden Party dan jumpa pers digelar, turut hadir Bapak Teguh selaku Direktur Keuangan, Audy Lieke selaku Presiden Direktur PT. Jobubu Jarum Minahasa Tbk, ditemani beberapa pegawai serta manager perusahaannya.(Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.