BERITA TERKINI

PERSONIL POLRES MUARA ENIM MENGIKUTI PERAYANAN NATAL SECARA VIRTUAL APLIKASI ZOOM MEETING

 



Muara Enim, Khatulistiwa news (30/01) Personil Polres Muara Enim yang beragama Nasrani mengikuti Ibadah Perayaan Natal di  Seluruh Wilayah Indonesia secara virtual melalui aplikasi zoom meeting yang berlangsung di Ruang Rupatama Pokres Muara Enim, (30/01) 


Waka Polres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan, SE, M.Si melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM. Situmorang menyampaikan  Perayaan Natal  secara Virtual Aplikasi Zoom Meeting untuk mengambil hikmat natal Dengan Penuh Kedamaian.


Adapun rangkaian Kegiatan Tersebut Diisi dengan Pembacaan Liturgi, Persembahan, koor dan Khotbah yang langsung di sampaikan oleh  Ignatius Suharyo Hardjoatmodjo di Kardinal Keuskupan Jakarta melalui aplikasi zoom meeting dengan tema Dan karena diperingatkan dalam mimpi, supaya jangan kembali kepada Herodes, maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain, ucap Kasi Humas.


Perayaan natal  secara Virtual Aplikasi Zoom Meeting ini di hadiri oleh Waka Polres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan, SE, M.Si, Para PJU dan Personil Polres Muara Enim yangg beragama nasrani.(Hum polres me red) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.