BERITA TERKINI

Lokasi Sirkuit Bontit Tangerang Latihan Lakber Bersama Panitia BPK dihadiri 200 Peserta

 





TANGERANG,Khatulistiwa news (29/01) - Dihadiri lebih kurang ratusan peserta, latihan Ajang balap motor bertaraf internasional yang dikenal sebutannya 'Motor Cross' tadi digelar di area sirkuit Bontit Tangerang, Desa Sukamanah Jambe pada  Minggu (29/01/2023) pada akhir bulan Januari 2023 ini. Tangerang 


Lokasi sirkuit merupakan lokasi latihan lakber yang dukung oleh para panitia BPK untuk menfasilitasi kegiatan sirkuit dalam pelayanan masyarakat setempat, yang beralamat Sirkuit Bontit RT 03/02 Tangerang. 



Berdasarkan penelusuran liputan media online di lokasi tangerang ada giat Latihan Lakber Sirkuit Bontit yang diselenggarakan oleh panita BPK yaitu Bapak Aceng dan Bapak Jajut, Bapak Mahudi serta BPK dari instansi kelurahan setempat area sirkuit Bontit Tangerang.


Saat berlangsung acara di lokasi Sirkuit Bontit tersebut disponsori oleh Sosro dan Soto Ayam Marhasim yang dihadiri 200 peserta pembalap saat liputan media mewawancarai  panitia dan suasana Latihan Lakber di sirkuit tersebut lancar, meriah, ramai. (ida/ oji madroji)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.