BERITA TERKINI

KEPENGURUSAN ORMAS DPC GENCAR MUARA ENIM RESMI DILANTIK

 



Muara Enim, Khatulistiwa News (31)01) - Pelantikan DPC Ormas Gerakan Cinta Rakyat (Gencar) Kabupaten Muara Enim masa bakti 2023/2028 yang disengaran di  Balai Agung Serasan Se kundang (Bass) Selasa (31/01)


Turut hadir dalam pelantikan DPC Ormas Gencar  Muara Enim, ketua Umum Gencar Charma,S.E, ketua DPC Gencar Muara Enim Yones, Sekretaris Tiski, dan bendahara Prengki, 

Danramil Kota Muara Enim, Kasat Reskrim, PLT Bupati yang diwakili  Kaban Kesbangpol, Ketua KONI, M.Chandra Yanusi, Pembina Gencar DPC Muara Enim, KNPI, ketua Ormas FKPMB berserta anggota, IWO, PWI, API, PJS,Ormas GASS, dan tamu undangan lainnya serta para anggota Ormas DPC Gencar Muara Enim.



Ketua  Umum Gencar Charma,S.E dalam sambutanya mengatakan, selamat untuk para pengurus Ormas Gencar Muara Enim yang telah dilantik hari ini masa bakti 2023-2028.


Mari berbuat untuk masyarakat dengan cara berbagi bersama membangun peradaban bangsa, melalui sosial serta bantuan moril kepada masyarakat yang kurang mampu. Harus suport setiap kegiatan pembangunan pemerintah baik Pusat, Provinsi dan Kabupaten. Untuk itu, dirinya berharap DPC Gencar Muara Enim suport dan bersinergi penuh dengan pemerintah Kabupaten Muara Enim.



Ketua Ormas Gencar Muara Enim Yohanes Tober dalam sambutanya mengatakan, Gencar ini Garda terdepan untuk masyarakat, karna ormas ini gerakan cinta rakyat, tentunya pasti untuk rakyat, dan anggota gencar sendiri terdiri dari para pemuda yang umurnya dibawah 40 tahun.



Saya berharap para pemuda ini bisa berkreatif memberikan yang terbaik untuk msyarakat dalam setiap kegiatan kerja  gencar dan tentunya akan memberikan dukungan yang positif untuk pemerintah Muara Enim

Mari kita solid, bersama ormas gencar ini kita bisa menjadi yang terbaik dalam segala bidang, "harapya. 

(Away.zr)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.