BERITA TERKINI

Antusiasme Masyarakat Padati Taman Adipura di Acara Senam Bersama

 






Muara Enim,Khatulistiwa news (26/08) -Masih dalam rangakaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78, Ribuan Masyarakat Antusias ikuti senam bersama yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Muara Enim bekerjasama dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Muara Enim, Sabtu (26/08) di Kolam Retensi Taman Adipura Muara Enim.

Dinahkodai Instruktur senam dari The United Line Dance (d'ULD) Provinsi Sumatera Selatan, ribuan masyarakat Kabupaten Muara Enim yang terdiri dari anak-anak SD,SMP, SMA dan umum pagi hari yang cerah tadi nampak sangat enjoy dan antusias mengikuti kegiatan senam bersama tersebut.

Tak ketinggalan, selaku Kepala Daerah Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Ahmad Usmarwi Kaffah bersama Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurul Vita Utami Kaffah dan beberapa Kepala OPD yang berkesempatan hadir juga ikut meramaikan giat senam bersama pagi tadi sekaligus mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan gemar berolahraga setiap hari.

Dalam kesempatan tersebut juga, tak henti-hentinya dirinya mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah bekas snack sembarangan.

"Tahun depan inshallah kita targetkan untuk meraih Adipura Kencana, oleh karena itu mari bersama-sama kita jaga lingkungan karna kalau kita menjaga lingkungan maka lingkungan akan menjaga kita,"pungkasnya.

Usai mengikuti senam bersama pagi tadi, Plt Bupati bersama rombongan kemudian bertandang ke GOR Pancasila Muara Enim untuk mengikuti rangkaian kegiatan puncak Gebyar Kemerdekaan bersama DPC IWAPI Kab. Muara Enim dengan “Wanita Hebat, Sukses bersama Rakyat” Tahun 2023.(redaksi) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.