BERITA TERKINI

Kakumdam II/Swj Buka Lomba Nasi Goreng Sehat Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Kum di Makumdam II/Swj

 


PALEMBANG, Khatulistiwa news (25/08) - Puncak Perayaan Hari Kemerdekaan RI Ke 78 TA 2023 telah dilaksanakan di seluruh penjuru Nusantara. Namun kali ini, lanjutan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 masih terus berlanjut, hal ini terlihat di Kumdam II/Swj, dimana Kakumdam II/Swj Kolonel Chk Donny S.D. Atmojo S.H., M.I.P., M.H membuka secara langsung perlombaan Nasi Goreng Sehat yang dikhususkan kepada ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Kum di Aula Makumdam II/Swj, Palembang, Jumat (25/08/2023). 


Dalam keterangannya, Kakumdam II/Swj Kolonel Chk Donny S.D. Atmojo S.H., M.I.P., M.H  di sela-sela kegiatan setelah membuka acara menyampaikan bahwa perayaan kemerdekaan dan perlonbaan sejatinya telah kita laksanakan sebelum dan sesudah perayaan puncak kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus kemarin.


“Namun kali ini cukup berbeda yaitu kita ajak bersama ibu-ibu Persit Kumdam II/Swj kembali dengan melaksanakan perlombaan nasi Goreng Sehat,  kita ajak mereka para ibu-ibu Persit Kumdam untuk bergembira bersama dalam perayaan kemerdekaan ini jangan hanya terfokus di rumah saja, ini merupakan bentuk perhatian kita semua demi memupuk kekompakan ibu-ibu Persit,” jelas Kakumdam II/Swj. 


Dalam pelaksanaan perlombaan nasi Goreng Sehat ini bertindak selaku Dewan Juri yaitu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Kum yaitu Ny. Rika Donny, ibu Fajar dan tentunya Kakumdam II/Swj Kakumdam II/Swj Kolonel Chk Donny S.D. Atmojo S.H., M.I.P., M.H


Perlombaan Nasi Goreng Sehat berakhir pada pukul 08.30 WIB dgn pemenang yaitu TIM Sosial, Tim Budaya dan Tim Sekretariat, untuk juara Harapan 1 tim Ekonomi dan Harapan 2 yaitu Tim Organisasi.


Penyerahan hadiah langsung diserahkan oleh Ny. Rika Donny didampingi Kakumdam II/Swj. (Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.