BERITA TERKINI

KEJATI SUMSEL BANTAH ADA PERMINTAAN BANNER DARI KEJARI OKI KE KEPALA SEKOLAH DI KABUPATEN OKI

 


SUMATERA SELATAN, Khatulistiwa news (31/08) - Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati SumSel, Vanny Yulia Eka Sari, SH., MH sampaikan bahwa pada hari Kamis tanggal 31 Agustus 2023, Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan melakukan Press Release dan Klarifikasi terkait Berita Viral Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ilir (Kejari OKI) yang meminta pembuatan banner kepada beberapa Kepala Sekolah di Kabupaten OKI. 


Adapun, ungkapnya bahwa Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan telah melakukan klarifikasi ke Kejari OKI serta beberapa Kepala Sekolah di Kabupaten OKI, 


Disampaikan Vanny Yulia Eka Sari, SH., MH bahwa hasil klarifikasinya, sebagai berikut bahwa tidak benar adanya permintaan Banner dari Kejari OKI kepada beberapa Kepala Sekolah di Kabupaten OKI.


" Bahwa Kepala Kejaksaan Negeri OKI hanya meminta untuk menyebarluaskan informasi penerimaan CASN di lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia TA 2023 ke seluruh masyarakat khususnya Kabupaten OKI sehingga kedepannya putra putri terbaik Republik Indonesia terutama dari Kabupaten Ogan Komering Ilir ini dapat bergabung di Institusi Kejaksaan Republik Indonesia tanpa dipungut biaya apapun," Pungkasnya. (Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.