BERITA TERKINI

Babinsa 01/Kokonao Dampingi Pelaksanaan Kegiatan Posyandu dan Pemberian Vitamin

 


TIMIKA, Khatulistiwa news  (25/02) - Dukung program kesehatan pada bayi dan balita, Serka Suyadi dan Koptu Letsoin Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu pada bayi, balita dan ibu hamil bertempat di Puskesmas  Potowaiburu, Distrik Mimika Barat Jauh, Kab. Mimika, Minggu (25/2/2024).


Pada sesi penimbangan berat badan balita di kegiatan Posyandu, Serka Suyadi menyampaikan agar selalu aktif dalam pelaksanaan Posyandu. Para ibu yang memiliki bayi, batita maupun balita agar selalu memperhatikan perkembangan anak dalam kehidupan sehari-hari, jangan lupa untuk memberikan ASI eksklusif, menjaga pola makan empat sehat lima sempurna.


“ Semoga dengan adanya pelaksanaan Posyandu akan dapat terwujud balita yang sehat dan kuat, sesuai program yang telah di canangkan oleh pemerintah dalam mengatasi masalah kesehatan balita, menekan angka stunting maupun menekan angka kematian,” ungkapnya.


Pada kesempatan ini, Serka Suyadi juga menghimbau kepada ibu-ibu warga masyarakat desa binaannya yang mempunyai bayi, agar memanfaatkan kegiatan Posyandu untuk memeriksakan kondisi bayinya. Di harapkan kepada warga agar selalu ingat dengan jadwal Posyandu yang sudah ditetapkan setiap bulannya, sehingga balitanya terus mendapat pemeriksaan terhadap perkembangan ataupun kesehatannya. (Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.