BERITA TERKINI

Terima Hibah Tanah, Bakamla RI Siap Bangun Kantor di Konawe Selatan

 


SULAWESI TENGGARA, Khatulistiwa news (27/02) - Bakamla RI secara resmi menerima Hibah Tanah yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan. Sertifikat tanah tersebut di serah terimakan oleh Bupati Konawe Selatan H. Surunuddin Dangga, S.T., M.M., kepada  Kepala Zona Bakamla Tengah Laksma Bakamla Octavianus Budi Susanto, S.H., M.Si., M.Tr. Opsla., di Kantor Bupati Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, pada Selasa (27/02/2024).


Hibah ini merupakan bentuk kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan dengan Bakamla RI untuk mewujudkan keamanan laut, terkhusus sekitar wilayah Konawe Selatan melalui pembangunan Sistem Peringatan Dini (SPD). 


“Rencananya, hibah ini akan dibangun Kantor SPD Bakamla RI dari total 35 titik untuk mendukung terciptanya keamanan dan keselamatan di laut.” ujarnya Laksma Bakamla Octavianus. Lebih lanjut, beliau turut mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan yang telah memberikan Hibah Tanah kepada Bakamla RI. 


Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau lokasi tanah hibah di Desa Tanjung Tiram, didampingi Komandan  Pangkalan Minahasa Zona Tengah Kolonel Bakamla Agus Ali Hardono, S.E., M.Tr. Hanla., M.M., dan Pranata Humas Ahli Muda Mayor Bakamla Sulaeman Rusdi, S.T. (Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.