BERITA TERKINI

Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1623/Karangasem Rehab Tempat Ibadah

 


KARANGASEM, Khatulistiwa news (26/02) - Satgas TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem mulai mengerjakan sasaran tambahan yaitu perehaban tempat ibadah. Perehaban dilaksanakan di Pura Bukit Juet, Dusun Bukit Catu, Desa Selumbung, Kec. Manggis, Kab. Karangasem pada Senin (26/02/2024).


Babinsa Desa Selumbung Kopda Muhamad Rofi'i disela-sela kegiatan mengatakan saat ini Satgas TMMD sedang mengerjakan sasaran tambahan yaitu rehab pagar keliling di Pura Bukit Juet. “Perehaban ini untuk menunjang keamanan dan kenyamanan bagi umat Hindu dalam melaksanakan kegiatan ibadah di Pura Bukit Juet,” jelasnya.


Sementara itu, Kapten Arm Paulus selaku Dan SSK TMMD ke-119 saat dikonfirmasi mengatakan bahwa rehab pagar keliling di Pura Bukit Juet sudah mencapai 8 persen. “Kami menurunkan alat berat untuk mempercepat proses pembuatan lobang pondasi,” ucapnya. 


“Untuk sasaran tambahan, selain rehab tempat ibadah kedepan kami juga akan melaksanakan pelatihan pembuatan pupuk organik, perbaikan saluran irigasi, penghijauan, pembersihan pasar, pembersihan sungai dan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH),” tutupnya. ( Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.