BERITA TERKINI

KP3 Gelar Santunan Yatim dan Buka Puasa di Cibinong

 


CIBINONG,Khatulistiwa News.com. (02/05) - Pasca dua belas hari puasa berjalan di tengah bulan suci Ramadhan 1442 H, tepatnya awalnya bulan Mei 2021 telah digelar acara berbagi santunan yatim dan buka puasa oleh aktivis penggerak Komite Pendukung Presisi Polri (KP3) di Cibinong, Bogor Jawa Barat.


KP3 Komite Pendukung Presisi POLRI  DI Cibinong Bogor Berbagi Santunan Yatim Dan Buka Puasa. Atas kegiatan tersebut, Ketua KP3 Ade Ardiansyah, S.H mengatakan,"Kami dari KP3 Komite Pendukung Presisi POLRI mendukung Presisi POLRI Sesuai konsep besar KAPOLRI Jenderal Pol. Sigit Listyo Prabowo dan Jajarannya dalam rangka menciptakan POLRI yang berkeadilan dan dicintai rakyat," demikian kata ketua KP3, yang juga merupakan aktivis 98 itu menerangkan.



Lebih lanjut, Bang AAU (sebutan akrab Ade Ardiansyah) berkata dan menekankan untuk kedepannya diharapkan jangan ada lagi oknum oknum yang mencederai keadilan dan merusak citra Polri dengan rekayasa dan pungli."Seperti yang pernah kita ketahui dan Kapolri mampu membenahi citra POLRI yang lebih baik," terangnya menegaskan.


Adapun, pada hari Ahad, 20 Ramadhan 1442 H bertepatan tanggal 2 Mei 2021,berlokasi di warung soto dan lapak Presisi di Jalan Raya Bogor, nampak kegiatan KP3 membagikan buka puasa gratis dan santunan untuk yatim sebanyak 50 orang dan sekaligus syukuran dan pembukaan warung soto dan Lapak Presisi.


Lebih lanjut, Ade menerangkan,"Dan Insya Allah KP3 akan mengadakan tahlil dan doa mohon kutukan untuk oknum oknum polisi busuk yang suka merekayasa dan bermain agar kembali ke jalan yang benar atau di azab Allah sesuai amal perbuatannya," Kata Ade. 


Ungkapnya, "Walaupun saya pernah menjadi korban rekayasa dan pemerasan oknum , saya tetap cinta dan peduli dengan Polri dan berharap kapolri konsisten membenahi Polri," papar Ade.


Di bawah kepemimpinan. Jenderal Sigit bersama panglima panglima penegak hukum internal seperti jenderal Agus kabareskirm , jenderal Sambo propam dan jenderal Iwan Karo wasisdik diharapkan Polri mampu benahi internal dan melindungi rakyat dan melakukan penegakan hukum yang seadil adilnya .


"Kami berdoa semoga jenderal Sigit diberi kekuatan dan keselamatan membenahi internal dan menjaga polri tetap dicintai rakyat,Aamiin. Salam Presisi salam Berkeadilan . Polri tetap dicintai rakyat. Salam KP3," tandas Ade memungkas.(Niko)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.