BERITA TERKINI

Pj Bupati Muara Enim DR H. Nasrun Umar SH. MM Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Gunung Megang

 



Muara Enim, Khatulistiwa news.com (19/5/)
Pj Bupati Bupati Muara Enim beserta rombongan datang ke Desa Gunung megang untuk menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.  yang terjadi  pada Senin 17 Mei 2021 di Desa Gunung Megang Dalam  kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim,  yang menghanguskan Dua rumah, dan dua rumah lainnya  terdampak akibat kebaran tersebut.

Penyerahan bantuan dihadiri oleh Camat Gunung Megang, Kepala Desa Gunung Megang Dalam, Kepala Baznas Kabupaten Muara Enim, Kepala Dinas Sosial, CSR PT.BA, Danramil Gunung Megang, Kapolsek Gunung Megang, Pt.RMK, Kepala BPBD, PMI.18.5.21

Dalam sambutannya DR.H.Nasrun Umar SH.MM selaku Pj.Bupati Muara Enim menyampaikan kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Gunung Megang Dalam yang telah menyambut kami secara teratur, dan kami ucapkan terima kasih kepada senior manager CSR PT.BA dihadapan masyarakakat Muara Enim yang kini terdampak korban kebakaran,

"jangan bosan membantu masyarakat kami."

Kalau mengandalkan APBD Kabupaten Muara Enim tentunya tidak akan cepat membantu masyarakat kami, dengan keberadaan perusahaan perusahaan besar seperti PT.BA, PT.RMK jangan bosan bosan membantu msyarakat Muara Enim urainya..

Bantuan yang  diserahkan saat ini berupa sembako dan uang berasal dari bantuan, CSR PT.BA, PT RMK, BAZNAS Muara Enim, Dinsos Muara Enim, BNPB, PMI.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan Pribadi saya menyampaikan rasa  prihatin yang mendalam, Doakan kami agar kami mampu berpikir bagaimana segera merehabilitasi semua kondisi yang ada  untuk membantu musibah ini.

Saya titip Pak Kades, Pak Camat, Danramil, Kapolsek, kita berikan motivasi dan semangat ini bukan akhir dari segalanya, ini baru awal dari misteri yang ditetapkan oleh Allah tapi yakini dibalik itu semua ada sesuatu yang di janjikan allah tentu untuk kemasyalahatan umat.  Pinta Pj bupati.

Hartono selaku Senior Manager CSR PT.BA mengatakan dalam musibah kebakaran yang menimpa warga Dusun I, Desa Gunung Megang Dalam menghanguskan dua rumah dan dua rumah lagi terdampak akibat kebararan tersebut, CSR PT.BA menyerahkan bantuan sebesar Rp39 juta rupiah  9 juta berupa sembako, beras, mie instant, dan air mineral.

Untuk dua rumah yang hangus terbakar kita berikan masing masing sepuluh juta dan dua rumah yang terdampak masing masing kita berikan lima juta, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban kebakaran tersebut, dan akan kami tinjau kembali nantinya apa kebutuhan yang diperlukan selanjutnya.(Raswan).

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.