BERITA TERKINI

Musholla Al Amilin Salurkan sebanyak 85 Paket Penerima Zakat Fitrah Jelang Idul Fitri

 



Muara Enim,Khatulistiwa News.com (13/5)
Panitia Amil zakat infaq dan sadaqoh Musholla Al Amilin pasar pagi Tanjung Enim kecamatan Lawang Kidul Muara Enim pada akhir bulan Ramadhan 1442 Hijriyah tahun 2021 menyerap sebanyak 305 orang yang menyerahkan Zakat Fitrah dan akan didistribusikan.kepada yang berhak menerima sebanyak 85 orang.

Hingga sampai Pukul 15.30 Wib kita sudah menerima sebanyak 200 lebih masyarakat yang menyalurkan zakatnya melalui musholla kita,   dengan  jumlah yang cukup banyak ini  kita mengkalkulasi kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Ungkap salah satu panitia Sigit Prasetyo bertempat di musholla Al Amilin RT 05/07 Pasar Tanjung Enim.

Mendekati pukul 17,00 hingga 21.00 Wib ternyata masih banyak masyarakat yang menyalurkan zakatnya sehingga kita selaku panitia kembali mengkalkulasikan masyarakat penerima termasuk anak yatim,

Intinya semua yang kita serap harus selesai tuntasbdobagilan  pada malam itu juga  urai Sigit tadi malam..(12/5/21)

Dari jumlah tahun lalu berdasarkan data yang kita miliki ada penambahan penerima zakat yang kita Salurkan dari seluruh jumlah yang tersebar sebanyak 85 orang dan 3 orang  anak yatim.

Sementara tanda pengambilan kita telah membagikan kupon yang telah kita bahukan pada siang harinya agar setiap pengambilan disertai dengan kupon yang sudah disebar .Adapun jadual pengambilan dilaksanakan setelah selesai sholat maghrib jelas nya.

Atas nama Panitia bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriyah tahun 2021 menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami dalam mengelola zakat fitrah infaq dan shodaqoh melalui musholla Al Amilin. Semoga kita semua dipertemukan pada bulan Ramadhan yang akan datang dalam keadaan sehat walafiat harapnya (Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.