BERITA TERKINI

Tingkatkan Silaturahmi Keluarga Besar SMK PGRI Muara Enim Gelar Buka Puasa Bersama

 





Muara Enim, Khatulistiwa News,com  SMK PGRI Muara Enim dibulan suci Ramadhan ini mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama, turut hadir mantan Kepala sekolah SMK PGRI, mantan guru SMK PGRI, Ketua YPLP PGRI, Ketua PGRI Muara Enim, Komite SMK PGRI, Dewan Guru dan siswa.(5/5/21)


Kegiatan acara silaturahmi ini pembacaan kitab suci Al qur'an, surat yasin, ayat ayat pendek, Do'a dan buka bersama, namun tetap dilakukan sesuai protokol covid, tempat cuci tangan disiapkan dan diharuskan tetap memakai masker.


Kepala sekolah SMK PGRI Redi Yulian SE dalam sambutannya mengatakan buka bersama ini bertujuan untuk meningkatkan mempererat silaturahmi dan apa yang kita lakukan akan lebih baik lagi kedepannya.


disamping itu juga kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu guru para  pendahulu atau yang masih bergabung di SMK PGRI yang selalu mensuport kami baik tenaga, pikiran untuk menciptakan anak didik yang berkualitas dan berguna bagi Bangsa, Negara dan Agama.ungkapnya.


Siraman rohani disampaikan oleh ustadz Ismail S.Pdi,yang mengupas persoalan tentang puasa  

tujuan Allah untuk kita berpuasa tidak lain la alakum ta takkun supaya kita bertaqwa yaitu  menjalankan perintahnya, meningggalkan, menjauhi larangan larangannya.


Jadi puasa dari tahun ketahun dimulai dari nabi Adam sampai sekarang tetap seperti inilah tidak berubah, puasa tetap tidak berubah mulai terbit fajar sampai terbenam matahari, tidak makan ,tidak minum, tidak memasukan sesuatu keanggota tubuh pada hal hal yang tertentu yang tidak sengaja



semoga ibadah dibulan yang penuh berkah ini akan semakin.meningkatkan ketaqwaan.kita kepada Allah SWT dan menjafikan.kuta sebagai irang yang selalu.bersyukur tutup nya .(Raswan).


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.