BERITA TERKINI

Silaturahmi FKPPI Muara Enim ke Wanhat, H Nasrun Umar Minta Jaga Kekompakan

 




Muara Enim - Sebagai bentuk dukungan sekaligus menjalin tali silaturahmi  antar pengurus Forum Komunikasi Putra Putri  purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) kabupaten Muara Enim bersama Dewan penasehat FKPPI Provinsi Sumsel DR H Nasrun Umar
berlangsung pertemuan di rumas dinas wakil bupati Muara Enim.Kamis malam (21/5/21)

Dalam sambutanya, Penjabat Bupati Muara Enim DR H Nasrun Umar sangat menyambut baik adanya kegiatan silaturahmi persaudaraan yang di lakukan oleh pengurus FKPPI Muara Enim bersama dirinya.

" Saya sampaikan di sini, kita tidak ada kasta pembeda antara kita di sini, semua sama, saudara dalam satu bingkai nama yaitu FKPPI, dan saya berharap silaturahmi seperti ini dapat selalu intens kita laksanakan," tutur Pj Bupati Muara Enim biasa disapa HNU tersebut.

HNU pula mengajak, agar FKPPI dapat selalu solid dan kompak serta dapat menjadi panutan bagi organisasi yang lain khususnya dalam hal positif dalam menyonsong kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

" Kemarin (red), saya menyadari dan tahu diri dan belum menyempatkan untuk bersilaturahmi seperti ini, karena menyadari batasan saya, dan sekarang Alhamdulillah kapan pun, di mana pun, ada di tengah tengah kalian sepenuhnya, " Bebernya.

Sekali lagi saya sampaikan, kegiatan ini tidak hanya FKPPI saja saya lakukan, tetapi bagi saya sangat terbuka lebar bagi yang lainnya. " Karena bagi saya, masukan dan saran itu sangat penting bagi saya demi untuk kemajuan di kabupaten Muara Enim ini ," tukasnya.

Diwaktu yang sama ketua PC 0604 FKPPI Muara Enim Drs H Fajri Erham MM berterima  kasih pihaknya telah di sambut dan terima dengan baik oleh Pj Bupati Muara Enim.

Fajri menyampaikan, FKPPI Muara Enim akan siap untuk mendukung dan mengawal segala kebijakan untuk pembangunan yang akan di lakukan oleh Pj Bupati Muara Enim.

" Pengurus FKPPI Muara Enim ini bermacam macam besic nya pak Bupati, ada yang pensiunan TNI-Polri, ada yang PNS, ada yang jadi wartawan, karena cucu dari ABRI angkatan 45, ada yang jadi pengusaha, ada yang jadi keamanan pasar dan sebagainya.
Sekali lagi kami sampaikan, kami siap mendukung dan siap mengawal kebijakan yang di lakukan oleh pak Bupati, dan kami doakan semoga pak bupati dapat memimpin kabupaten Muaraenim dapat berjalan dengan baik sampai purna tugas waktu yang di tentukan ," tandasnya. (Ril Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.