BERITA TERKINI

Team KP3 Siap Laksanakan Presisi Polri Berkeadilan

 





JAKARTA,Khatulistiwa news.com. (19/05) - Kemarin, tepatnya pada hari Selasa (18/05) 2021 dilangsungkan giat kunjungan sedari team KP3 (Komite Pendukung PRESISI Polri) yang diwakili oleh Sdr. Ade Adriansyah, S.H selaku Ketua Umum beserta mas Fuad Abdullah Lawyer. Jakarta, Kamis (19/05/21)


Di lokasi, tutur Ade seraya menceritakan kala kunjungan itu berlangsung, dirinya bersama Mas Fuad tengah duduk santai di Ambara Hotel Blok M jaksel bersama Dewa Angin alias mas Andi Soebiakto berdiskusi tentang struktur serta konsep KP3 sebagai lembaga yang tengah eksis. Lebih lanjut, kedepannya akan turut pula melaporkan rencana kantor KP3 digedung PRESISI yang berlokasi di jalan Sultan Hasanudin bilangan Blok M Jakarta Selatan, DKI Jakarta.


Adapun, diskusi juga dilangsungkan membahas tentang PRESISI POLRI BERKEADILAN sebagai program yang sedang direspon KP3 agar perlunya dibangun Instrumen Strategis Partisipasi Rakyat sebagai Mitra Kritis Polri yang ditawarkan oleh KP3 dalam rangka partisipasi aktif peran masyarakat aktivis dan pengacara.


Sebagai wujud pengawal kinerja Dan program besar Polri kekinian dalam tema besar PRESISI yang ditawarkan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan jajarannya agar konkrit tercapai sebagai action nyata.


Barang tentu, patut digarisbawahi perlunya juga dibangun Komitnen basis pengacara dan masyarakat peduli pencari keadilan dalam bentuk sharing pemikiran respon aktif rakyat agar berpartipasi melakukan monitoring evaluasi kritis 100 hari. Demikian pernyataan singkat dan penjelasan dari Ade Adriansyah, S.H selaku ketua KP3, Rabu/19 Mei 2021 di Hotel Ambara, Blok M Jakarta Selatan.(Niko)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.