BERITA TERKINI

Pj BUPATI MUARAENIM MERESPON POSITIF TERBENTUKNYA APRI

 



Muara Enim, Khatulistiwa news.com - PJ Bupati Muara Enim, DR H Nasrun Umar SH MM  menerima Audensi Asosiasi Penghulu RI pada hari rabu 19 Mei 2021. Pertemuan audensi tersebut dilaksanakan diruang Rapat kantor Bupati dan diterima langsung PJ Bupati  Muara Enim,  yang didampingi Kadis Kesbangpol dan Kabag Kesra Rabu .(19/5/21)


Sementara yang hadir dalam Audensi tersebut H Solehan, SAg. MSi. Mewakili Kakan Kemenag Kabupaten Muara Enim, Ketua APRI Kabupaten Muara Enim, H Khairul Fahmi, S.Ag, Sekretaris Apri Kabupaten Muaraenim, H Midi, S.Ag. Dan delapan orang pengurus APRI.


Adapun tujuan dan maksud audiensi tersebut adalah membangun silaturahmi dengan Pj Bupati  ingin menyatukan konsep dan persepsi agar kedepan di pemerintahan yang baru ini, Asosiasi Penghulu Republik Indonesia ( APRI ) dan pemerintah dapat berjalan dengan baik serta bersinergis untuk membangun Kabupaten Muara Enim kedepan yang lebih baik.



Dalam pertemuan tersebut Ketua APRI Kabupaten Muara Enim, H Khairul Fahmi, S.Ag. memperkenalkan pengurus APRI Kabupaten Muara Enim mulai dari ketua sampai kepada bidang-bidang  kepada PJ Bupati Muara Enim, serta mengucapkan ucapan terimakasih kepada pemerintahan Kabupaten Muara Enim dan ini merupakan sebuah apresiasi pemerintah terhadap APRI.


Khairul Fahmi mengatakan tujuan audensi adalah ialah membangun silaturahmi dengan Pj Bupati Muara Enim agar APRI dan pemerintah dapat berjalan dengan baik serta bersinergis untuk membangun Kabupaten Muara Enim kedepan yang lebih baik.



Fahmi juga mengharapkan agar pemerintah kabupaten Muaara Enim, dalam hal ini  Pj Bupati Dr. H. Nasrun Umar, SH. dapat membangun komunikasi yang baik serta memperhatikan APRI Kabupaten Muara Enim.


Sementara PJ Bupati Muara Enim  menjelaskan dalam pertemuan audensi sebagai ucapan pembuka mengatakan bahwa “Saya mendukung dengan sangat rencana pengukuhan dan pelantikan APRI Kabupaten Muara Enim dalam waktu dekat, silahkan dilaksanakan kegiatan tersebut," terang HNU panggilan akrabnya.


HNU juga memberikan ucapan selamat atas terbentuknya Asosiasi Penghulu Republik Indonesia Kabupaten Muara Enim. " Selamat karena sudah terbentuk APRI Kabupaten Muara Enim, semoga kedepan agenda semua kegiatan akan berjalan lancar dan bekerja  secara Profesional. Ungkapnya.(Ril Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.