BERITA TERKINI

Ada Apa' kala Ceramah di masjid Citralek Sawangan Ustadz Bruclee Mendadak Pingsan ?

 


JAKARTA,Khatulistiwa  news (31/07) - Mendadak pingsan, salah seorang Ustadz yang bernama Reza Al-Banjari atau dikenal dengan Ustadz Bruclee (wacauu). Demikian, musibah naas tersebut terjadi, kejadian tersebut pada hari Ahad 31 Juli 2022, di kawasan Depok Sawangan


Ikhwalnya, menurut penuturan warga jamaah di masjid Citralek Sawangan. Ungkap, warga yang membantu mengangkat ustadz BruceLee menuturkan dan membenarkan kalau Ust bruclee pingsan saat mengisi acara ceramah.


Di lokasi, ustadz Rahmat Hadi  sungguh terkaget melihat kejadian ini, kemudian semua jamaah berlari an untuk menolong ustadz brucle.


Sontak, secara tiba tiba beliau (Ustadz wacaauu) pingsan saat isi ceramah  pembacaan kitap Irsyadul Ibad.


Lebih lanjut, usai di konpirmasi awak media.Ternyata ust bruclee ke kelelahan  karena saking banyak nya jadwal sehingga beliau. Kurang istirahat, ujar Ustadz Wacau, Bruclee itu 



Dan beliau mempunyai sakit lambung  karena faktor telat makan. Lalu ustadz Rahmat Hadi  sungguh terkaget melihat kejadian ini  dan sontak saja semua jamaah berlarian untuk menolong ustadz Brucle.


" Lalu suntak saja jamaah  kebingungan. Melihat kondisi ust bruclee yg sudah terjatuh. Lalu ada seorang ustadz pengasuh pesantren Tahfiz qor.an  yg sahabat dekat. Ust bruclee juga," pungkas warga jamaah menceritakan


Diketahui, beliau merupakan penceramah Dai muda dari Banjarmasin, Al Banjari meskipun merupakan Dai Muda. Namun dirinya tidak pernah pupus dan putus asa hijrah ke Jakarta meski menghadapi beribu halang rintangan. 


"Tidak pernah memutuskan untuk berhenti berdakwah, meski ada halangan atau guncangan yang hebat. Tidak akan berhenti ber dakwah." Ujar Ustadz Bruclee, kala memberikan keterangan singkat


Menurut info sekilas, banyak sekali pendakwah, yang sirik dan berkehendak ingin menjatuhkan. Namun, sempat peroleh nasehat oleh gurunya, meski ada yang mencibir atau menjatuhkan. Tetap semangat dan tidak patah semangat, serta malah berkeinginan berdakwah terus. 


Ujar Reza Al-Banjari (ustadz wacauu) katakan kalau dirinya tetap merasa yakin, suatu hari pasti akan bersinar dan diterima masyarakat dan menjadi Da'i Profesional dan pasti dibutuhkan oleh Umat (Niko)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.