BERITA TERKINI

Kejaksaan Agung Menerima Audiensi dari Fakultas Hukum UI

 



JAKARTA,Khatulistiwa  news (30/07) - Pada hari Jumat 29 Juli 2022 bertempat di Lantai 8 Gedung Menara Kartika Kejaksaan Agung, Kepala Bagian Kerja Sama Hukum dan Hubungan Luar Negeri pada Biro Hukum dan Hubungan Luar Negeri Kejaksaan Agung RR. Mahayu Dian Suryandari, S.H., LL.M menerima audiensi dari peserta acara Summer Course Introduction on Indonesian Law for Non-Indonesian Students yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Universitas Indonesia. 


Kapuspenkum Kejaksaan Agung RI, Dr Ketut Sumedana mengatakan, bahwa adapun maksud dan tujuan audiensi adalah dalam rangka penyelenggaraan dan juga merupakan program pendidikan nongelar dengan peserta yaitu mahasiswa perguruan tinggi dari mancanegara. Dalam audiensi tersebut, Kepala Bagian Kerja Sama Hukum dan Hubungan Luar Negeri RR. Mahayu Dian Suryandari, S,H., LL.M menyampaikan materi terkait dengan peran Kejaksaan Agung dalam sistem hukum Indonesia. 


Acara Summer Course Introduction on Indonesian Law for Non-Indonesian Students ini telah diselenggarakan pada tanggal 25 29 Juli 2022, dengan memuat materi mengenai Hukum Indonesia dan Kebudayaan Indonesia, dan juga peserta telah mengunjungi beberapa instansi pemerintah, di antaranya adalah Kejaksaan Agung, Mahkamah Konstitusi Republik lndonesia, Mahkamah Agung Republik lndonesia, Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia. 


Hadir dalam audiensi ini yaitu Kepala Sub Bagian Kerja Sama Luar Negeri Olivia Br Sembiring, S.H.. M.H. Kepala Sub Bagian Ekstradisi, Bantuan Hukum Timbal Balik dan Pemindahan Narapidana Antar Negara Fiyulia Hartini Putri, S.H., M.H., dan Kepala Sub Bagian Kerja Sama Antar Instansi Pemerintah L. Rinanto Haribuwono, S.H., M.H. 


Pertemuan antara Biro Hukum dan Hubungan Luar Negeri Kejaksaan Agung dan Fakultas Hukum Universitas Indonesia dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, pungkasnya(Niko)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.