BERITA TERKINI

Artis Ibukota Freedom Street Semarakkan HUT RI 77 Muara Enim




Muara Enim, Khatulistiwa News (21/8)– Masih dalam rangkaian Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun, Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar Freedom street bertempat di Lapangan Merdeka Kabupaten Muara Enim, Minggu (20/8).


Kegiatan berisi rangkaian acara Street Fashion Carnaval, Atraksi Komunitas, Bazar UMKM, Panjat Pinang dan Hiburan rakyat menghadirkan artis ibu kota.


Pj. Bupati Muara Enim Kurniawan, A.P., M.Si. mengatakan freedom street merupakan puncak rangkaian acara peringatan kemerdekaan di Kabupaten Muara Enim. Kemeriahan ini akan di isi fashion show, senam sehat, acara puncak menampilkan artis ibu kota dan Bazar UMKM yang harus terus di support .


Dikatakan Pj.Bupati Hampir 2 tahun vakum tidak ada kegiatan di dikarenakan pandemi, sesuai dengan tema kemerdekaan indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat yang maksudnya bahwa kita tidak lagi berhadapan covid 19 tapi kita tetap harus waspada.


Pj.Bupati berharap, Kegiatan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kedepannya tempat ini dijadikan tempat car free day setiap akhir pekan, serta menjadi tempat komunitas yang ada di Muara Enim dapat turut serta dan mendukung.


Terakhir Pj.Bupati berpesan, kepada masyarakat Muara Enim untuk terus menjaga kebersihan dan keamanan,”Pungkasnya.



Ditempat yang sama, Yudis Ketua Panitia Freedom Street mengatakan terima kasih kepada seluruh komunitas, sponsor yang mendukung sehingga acara ini terlaksana.


Kata Yudist, kegiatan ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 77 tahun, sekaligus tempat mengembangkan seni budaya serta pariwisata di Muara Enim.


Terlihat Warga masyarakat yang cukup antusias mengikuti acara ini, semoga dapat menghibur warga masyarakat Muara Enim,”ungkap yudis.


Kegiatan ini turut dihadiri Pj.Sekda Muara Enim, Dandim 0404, Kapolres, Ketua DPRD Muara Enim, Pengadilan Negeri, Forkopimda, Komunitas Senam, dan warga masyarakat.(Nando)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.