BERITA TERKINI

Tiga Taman Pendidikan Al-Quran Ikuti Pendidikan Subuh Masjid Jami Bukit Asam

 



Muara Enim, Khatulistiwa news (21/8) Untuk menjadikan para generasi muda yang berakhlaq baik dan memiliki kekokohan  Iman sejak usia anak anak (santri) sangat perlu diberikan pendidikan melalui sarana Taman Pendidikan Al-Quran. 

Membiasakan anak anak kita untuk selalu mendekatkan diri kepada Sang Pencipta Allah SWT merupakan suatu yang harus diajarkan melalui Taman Pendidikan Al-Quran. Serta pembinaan mental melalui tampilan didepan rekan rekan mereka  lainnya yang berbeda sarana Prndudikan Al-Quran terang Ustadz H Wirzal didampingi ustadz Badrussalam disela sela Pendidikan Subuh yang berlangsung di Masjid Jami" Bukit Asam Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim (Minggu (21/8) 

Ustadz H Wirzal menyebutkan Pendidikan Subuh di masjid Jami kita menggabungkan Tiga Santriwan dan santriwati yang berasal dari Masjid Al Ihsan Saringan , Mushola Al Amiiin Pasar Tanjung Enim dan Al Barokah Masjid Jami Bukit Asam. 
Setelah selesai melaksanakan shalat subuh berjamaah para Santri ini secara bergiliran diminta untuk menampilkan diri dihadapan rekan rekannya nya Diantara nya membawakan Adzan Subuh, Doa dalam shalat, Doa sehari hari, Ayat ayat pendek serta Sholawat. Urai H Wirzal. 

Ditambahkan nya pula bahwa program pendidikan Subuh dari Masjid Jami ini akan dilaksanakan setiap bulan pada minggu ketiga. Dengan tujuan membentuk generasi muda yang bertaqwa berahlak sekaligus memakmurkan rumah Allah tegasnya. (Redaksi) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.